PANITIA DAN JURI UD MAPAN FAMILY

KONTES BMW FEAT UD MAPAN FAMILY MALANG

Andalkan 2 Gacoannya Dio Zlatan Dominasi Sesi Cendet, CH Merdeka Ukir Prestasi

Membawa 2 gaconya Bob Arum dan Legenda, Dio Zlatan berhasil dominasi sesi cendet pada Latpres BMW Feat UD Mapan Family Malang, hari Kamis (29/08). Cucak hijau Merdeka sukes ukir prestasi.

Dio Zlatan yang membawa kedua gaco kesayangannya Bob Arum dan Legenda berhasil tampil apik dan mendominasi sesi cendet. Kinerja paling apik ditunjukkan Bob Arum saat berlaga di sesi cendet A. Lewat gaya nagen 1 titiknya sambal menghadapkan kepalanya ke atas Bob Arum terlihat paling mencolok.

 

 

DIO ZLATAN (KIRI) BERSAMA TIM GADING BC

 

Ditambah olah vokal roll speed panjang hasil berguru dari gereja tarung, love bird dan kenari membuat Bob Arum semakin sempurna di mata para juri yang bertugas. Melihat kinerjanya yang ciamik membuat Bob Arum berhasil meraih bendera koncer A mutlak.

“Bob Arum sesi pertama tadi kerjanya sangat bagus dan edan, sesi keduanya tadi juga harusnya jadi kandidat juara 1 lagi tapi sayang ada lompatnya jadi nilainya berkurang dan menjadi juara 3. Gaco lainnya yaitu Legenda mendapat 2 kali juara 3 hari ini,” bangga Dio Zlatan dari Gading BC.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sementara itu Adont yang menurunkan Merdeka sukses menjadi bintang lapangan saat bertanding pada sesi cucak hijau A. Gaya njambul serta ngentroknya yang aktif dari awal penjurian sembari menyemburkan variasi lagu kenari, tengkek buto dan gereja tarung membuatnya tak terbendung.

Suaranya yang tebal dikeluarkan Merdeka semakin membuatnya terasa nyata kerjanya. “Tadi sesi pertama Merdeka digantangkan di nomer pinggir jadi kerjanya terlihat nyata. Sayang sesi kedua sudah mulai larut malam jadi tidak mau kerja maksimal,” ungkap Adont.

 

ADONT BERHASIL BAWA PULANG TROPI BERKAT AKSI APIK CH MERDEKA

 

Mengandalkan jedanya yang rapat, Anggun milik Kawol berhasil menjadi yang terbaik saat berlaga di sesi love bird A. Tak hanya jeda rapat, durasi kekean hingga sebutan P2 membuat poin yang diraih Anggun semakin meninggalkan jauh dari para rivalnya.

“Saat sesi A tadi sudah jelas mewah kerjanya karena durasi sebutan P2 dikeluarkannya secara rajin dengan jeda yang rapat. Begitu tampil lagi di sesi kedua Anggun tidak bisa kerja maksimal karena takut lampunya yang kedap kedip,” pungkas Kawol.

 

KAWOL SUKSES ANTARKAN LB ANGGUN RAIH MONCER

 

Dari awal hingga berakhirnya gelaran di gantangan BMW Bululawang Timur, Malang berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes sekalipun. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Angga sang pusat komando mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelarannya kali ini.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LATPRES UD MAPAN FAMILY

 

JAWARA SESI KENARI B

 

 

JAWARA SESI LB M3

 

JAWARA SESI MB A

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes bmw feat ud mapan family malang dio zlatan ch merdeka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp