MESSI SI ANAK HILANG ITU TELAH KEMBALI, SERING KONCER DI LUAR KOTA.

KONTES BMS BC MOJOKERTO

Kembalinya Si Anak Hilang Messi, Moncer di Luar Kota, Jeblok di Kota Sendiri

Messi adalah love bird yang punya nama besar di Mojokerto. Ia pernah mendapatkan penawaran di atas 50 juta rupiah, namun menghilang begitu saja dan sekarang mulai kembali ke gantangan lomba.

Kontes di gantangan BMS BC, Mojokerto, sebenarnya sudah kedua kalinya Messi menunjukkan kehebatannya, meski belum hebat sekali. Di awal Juli 2018, Messi milik H Mul tersebut  pernah mencetak nyeri di gantangan ini. Kehebatan Messi kembali terjadi saat naik gantangan di Meteor BC, yang juga mencetak hasil nyeri.

 

 

PUTRI TIDUR JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD BMS.

 

Tapi saat kembali bertanding di even Bandit 08 Cup II di KMS BC, Messi mengalami penurunan performanya. Di Bhayangkara Cup II, Messi juga tidak terlihat tampil memukau di sana.   

“Messi sering berjaya di luar kota, namun kalau di Mojokerto hanya berprestasi di kelas latber dan latpres,” ucap Choiri, joki yang mengawal Messi. Menurut Choiri, prestasi Messi yang membanggakan adalah saat turun di Pak Dhe Karwo Cup, yang mampu koncer di salah satu kelas utama. “Ini pemanasan untuk ke even lomba di Probolinggo Minggu besok, Mas!” ucap Choiri dengan penuh percaya diri.

 

CUCAK HIJAU SOGOL JADI JAWARA UTAMA.

 

Jumat, 20 Juli 2018, Messi kembali menunjukkan tajinya di BMS BC, Mojokerto. Di kelas love bird dewasa BMS, Messi berhasil koncer di juara 2, ia kalah dengan Putri Tidur milik Mr Karjo dari Kipas BC yang ada di posisi 1. Sedang posisi 3 ada Emo milik David S dari Mbah Demunk.

Kelas love bird dewasa di BMS BC merupakan kelas yang sengit persaingannya. Banyak gaco-gaco yang punya durasi ngekek panjang dan rajin. Beberapa di antaranya bahkan mengeluarkan senjata ngekek supernya sehingga berhasil koncer dan berhak mendapatkan bonus dari panitia BMS.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di sesi love bird A, Messi tidak berada di antara para jawara. Ia justru kembali lagi menjadi penguasa podium utama di sesi B, dengan mengalahkan Nely milik Heri dari Kipas BC yang ada di posisi 2, dan posisi 3 ada Lemon milik Baim dari Ndruwes 07.

Selain Messi, yang nyaris nyeri adalah Slamet milik Mr Agus dari Sampang BC yang ada di podium emas di sesi C. Slamet mengalahkan Brantas milik Mr Anjar dari Big Lion BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Hatsuke milik Mr Arca dari Arca BC. Lanjut ke sesi D, ganti Melci milik Lukman dari Puri Asri yang ada di posisi puncak. Slamet ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada love bird Brantas.  

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU.

 

Choiri mengakui jika Messi memang pernah mendapatkan penawaran yang mengiurkan, tapi itu dulu dan yang tahu pasti adalah pemiliknya langsung, H Mul yang tinggal di Brawijaya, Mojokerto. Messi menurut Choiri adalah love bird tipe fekter yang tidak mempunyai unthulan. Perawatan Messi juga tidak susah, ia bisa makan millet dan minum seperti love bird yang lain.

“Messi mau kami bawa ke even di Probolinggo sebab kami menyakini ia jago di luar kandang,” pungkas Choiri atau yang biasa dipanggil Corong oleh kawan-kawannya ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUA ORANG FANS BMS BC YANG SELALU RUTIN DATANG KE GANTANGAN INI.

 

 

SALAH SATU JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA DENGAN NGEKEK TERPANJANG.

 

KELAS LOVE BIRD DEWASA MENJADI PERTARUNGAN YANG PALING SENGIT.

 

 

KATA KUNCI: kontes bms bc mojokerto bms bc mojokerto bms bc mojokerto messi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp