KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN DI KONTES BMS BC SORE ITU

KONTES BMS BC GONDANG, MOJOKERTO

LB Renjab Nyeri, Banyak Kicaumania Gaek Turun Gunung

Kontes Jumat, 10 Agustus 2018, di gantangan BMS BC, yang berlokasi di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, sore itu banyak didatangi pemain-pemain gaek yang usianya sudah tidak muda lagi. Biasanya kicaumania yang hadir di situ seperti Abah Syamsul, Trawas, Kasino Cobra, dan Pak Kan, wajahnya sudah familiar bagi BurungNews.com. Namun, sore itu seperti ada banyak pemain gaek yang sebelumnya tidak terlihat di BMS BC.

Sadam Khan, penghobi burung yang sering datang ke BMS BC mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang yang sejak dulu hobi burung, namun jarang datang ke perlombaan burung. Sejak 1990-an mereka sudah akrab dengan burung ocehan dan punya komunitas bernama Welirang BC yang sampai saat ini tetap eksis.

 

 

JUARA 1, 2 DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD D

 

“Pemain-pemain burung gaek itu seperti sedang turun gunung. Mereka kangen menjalani hobi seperti dulu yang guyub dan rukun,” ucap Sadam Khan. Uniknya, meski mereka dulu hobi burung ocehan, namun saat ini mereka tidak sungkan berganti burung love bird atau terkadang juga membawa lovebird dan ocehan secara bersamaan.  

“Masih mbelajari, Mas,” ucap salah seorang dari mereka. Mereka mengaku ikut bermain love bird, sebab burung inilah yang saat ini sedang tren dan yang paling banyak dilombakan. “Ya, ngikuti tren saja,” imbuh salah seorang dari mereka.

Di kelas love bird dewasa, Renjab yang sering koncer di BMS BC kembali menunjukkan dominasinya. Di kelas love bird bebas BMS, Renjab milik Mr Bende dari Brandal SF ini duduk di posisi 1 dengan mengalahkan Slamet milik Agus SNP dari Sampang BC yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki Memet milik H Uchin dari Kuman BC.

 

RAHASIA tampil maksi dan juara, ada pada MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

Burung yang maceet bunyi saja bisa jadi gacor, apalagi yang sudah bagus, pasti tampil lebih mantap lagi!

 

Di sesi love bird A, Renjab naik lain ke gantangan. Namun ia turun peringkat di posisi 3. Sedang posisi 1 ada Sagiyem milik Ngeber SF dari Huru Hara SF yang tampilannya tak kalah memukau. Sedang di posisi 2 ada Blu milik Mr Lower dari Gruduk BC.

Di sesi B, ganti Messi milik H Mul dari Mojokerto yang menguasai podium. Messi berhasil mengalahkan L300 yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Blu yang berusaha mengejar lawan-lawannya.

Tidak terlihat di sesi B, Renjab kembali tampil penuh percaya diri di sesi C dengan menguasai podium utama. Renjab berhasil mengalahkan Sagiyem yang ada di peringkat 2 dan Zahra yang ada di posisi 3.

 

MR KHOIRI YANG MENGAWAL MESSI, JUARA 1 DI SESI B

 

Mengalami penurunan dari jumlah peserta, di sesi love bird dewasa D, ganti Slamet yang menguasai podium emas. Slamet yang di kelas love bird bebas BMS ada di posisi 2, ganti menjadi juara 1. Slamet nyaris saja nyeri dengan mengalahkan Rahel dan Bintang.

Eko BMS mengatakan bahwa ada beberapa bonus untuk love bird dengan ngekek terpanjang, yang sore itu berhasil diraih Sagiyem dan Messi. Juga ada bonus untuk burung ocehan di kelas murai batu. “Jangan lupa, nanti pada 11 September ada Manja CUP I yang digelar di BMS BC, selain memperebutkan juara BC/SF, juga ada doorprize dan hadiah menarik,” pungkas Eko BMS.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET

 

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

RENJAB BERHASIL MENCETAK NYERI DI KELAS BMS DAN SESI C

 

 

JUARA 1 DI KELAS BABY M1 A

 

 

 

KATA KUNCI: mbs bc renjab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp