PENGUASA PODIUM UTAMA DI KELAS BABY M 1.

KONTES BMC BC MOJOKERTO

LB Messi Is Back, Suwoto dan Renjab Nyeri, Kelas Cucak Hijau Selalu Seru

Pertarungan sengit terjadi di kelas love bird dewasa di gantangan BMS BC Mojokerto. Selain full gantangan di tiga kelas, ada nama besar seperti Messi yang datang sore itu. Cucak hijau yang dibuka 3 kelas nyaris full peserta.

Kontes kekean di BMS BC, yang berlokasi di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, Jumat, 6 Juli, berlangsung seru di kelas love bird dewasa. Selain jumlah peserta yang full gantangan di tiga kelas, ada nama love bird yang punya nama besar di Mojokerto, yaitu Messi, yang sempat menghilang karena sedang mabung.

 

 

PENGUASA PODIUM UTAMA DI KELAS BABY M 1.

 

Love bird besutan H. Mul ini juga sempat tampak di gelaran Walikota Cup Mojokerto dan berada di posisi atas meski tidak sampai mencetak hasil yang mengagetkan. Jumat itu, Messi kembali main di BMS BC, dan berhasil menguasai podium utama di kelas bebas. Messi mengalahkan Dosis Tinggi milik Fery dari Chiken Terbang yang berada di juara 2, sementara juara 3 ada Putra Hawa milik David dari Gruduk BC.

Di kelas love bird dewasa A, Messi tidak tampak lagi. Ganti love bird Suwoto milik Lupiyanto dari Multijaya BF menguasai podium utama. Ia mengalahkan Anandi milik Polo dari Kembang Belor yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Slamet milik Agus dari Sampang BC.

 

 

Di love bird B, ganti Renjab milik Bende dari Brandal SF yang ada diurutan 1. Ia mengalahkan Arimbi milik Lucky dari Bayangkara BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Morena milik Raffi dari KMC Cup.

Di sesi C, Renjab masih tidak terbendung tawanya. Ia mengalahkan Santy milik Dorso dari JTR yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Ningrat milik Mas Bos dari Tanen FC. Sementara itu, Suwoto yang berjaya di sesi A, justru berada di posisi 7.

 

MURAI BATU PUNYA PENGEMAR FANATIK DI BMS BC, INILAH JAWARANYA.

 

Tak sempat menguasai podium utama di sesi C, di sesi berikutnya D, Suwoto milik Lupiyanto dari Multi Jaya BF ini menjadi juara 1. Love bird milik pengusaha kontrak ini mengalahkan Asiter milik Marjani dari Mbah Demunk BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Slamet milik Agus yang dari Sampang BC.    

Cucak hijau di gantangan BMS BC selalu seru, sebab dibuka tiga dan pesertanya hampir full di dua kelas sebelumnya. Selain cucak hijau, murai batu, cendet, dan kenari juga selalu didatangi pengemar-pengemar yang fanatik di gantangan yang posisinya berada di belakang rumah makan BMS ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CENDET.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JURI BMS BC, KONSENTRASI PENUH.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bmc bc mojokerto bmc bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp