RAI RAKA 68 SF. LB JAMBANG MERAH MILIK EKY DOMINASI KELAS DEWASA

KONTES BCR CILIMUS BANDUNG

Jambang Merah Mendominasi, Jadah Nyeri, Jojo dan Bintik Makin Bersinar

Kontes BCR Cilimus Bandung yang diselenggarakan Rabu, 12 September 2018 di Jl. Sersan Bajuri Cilimus Bandung, menyajikan gelaran love bird all day kelas balibu dan dewasa. Dalam lomba kali ini, love bird Jambang Merah berhasil mendominasi dengan meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali runner-up.

Turun dengan mengusung bendera Rai Raka 69 SF, Jambang Merah yang menjadi gaco andalan Eky, tampil dengan menyajikan durasi over dan menjadi pengumpul poin terbanyak. Sejak awal lomba hingga menit-menit akhir gelaran, kemampuan ngekek Jambang Merah bisa dibilang sangat rajin.

 

 

LB JAMBANG MERAH RAIH HATRIK

 

Meski baru berumur 8 bulan dan baru keluar dari koloni, burung muda hasil ternakan sendiri ini sudah mampu mendulang kemenangan di kelas dewasa. ”Alhamdulillah, Jambang Merah tampil maksimal. Semoga makin stabil saja kinerjanya,” ucap Eky.

Di kelas balibu, prestasi berhasil diraih love bird Jadah milik Legit dari Cibogo 27 SF dengan mencetak 2 kali kemenangan alias nyeri. Kemenangan kali ini semakin meyakinkan Legit untuk mencoba Jadah di gelaran-gelaran berikutnya seputar Kota Bandung.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara itu, love bird Jojo andalan Oky dari Gerlong 107 berhasil memetik 1 kali kemenangan di kelas Balibu Cilimus. Meski kali ini hanya berhasil menang sekali, Oky merasa cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan Jojo.

“Jojo andalan baru saya, diturunkan baru dua kali saja. Kemarin berhasil double winner, sekarang juara lagi,” tutur Oky. Kinerja Jojo di dua laga perdana dengan meraih kemenangan, semakin membuat Oky pede dengan kualitas Jojo, dan siap menambah jam terbangnya.

 

OKY GERLONG 107. LB JOJO JUARA KELAS BALIBU CILIMUS

 

Di kelas lainnya, love bird Bintik milik Aang Gerlong juga mampu membawa pulang tropi dengan keberhasilannya menduduki podium juara. Tampil ngedur dalam lomba, menjadikan Bintik unggul dari lawan-lawannya, dan mampu finish di urutan pertama dan ketiga.

”Kalau masalah rawatan hariannya masih standar saja. Burung ini kami dapat dari jauh, yaitu dari Jawa Timur,” jelas Aang.

 

 

LB BINTIK MILIK AANG GERLONG JUARA KELAS BALIBU BCR A

 

LB JADAH MILIK LEGIT CIBOGO 27 SF NYERI

 

SUASANA LOMBA

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bcr cilimus bandung love bird jambang merah love bird jadah love bird jojo love bird bintik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp