ARENA BBM BC HARI RABU 2 JANUARI 2019

KONTES BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Sumanto Dan Jarwo Kuasai Podium Love Bird

Ari Copet dari Chicken Terbang kembali mengorbitkan gaco baru di kelas love bird. Turun di kelas A dan B, Sumanto tampil menggigit. Sementara di kelas M1, Jarwo milik H Farit merangkum dua prestasi emas.

Ari Copet bisa dibilang sebagai pemain love bird multi talent. Tidak hanya kondang lewat Bagong yang memiliki karakter ngekek mangap, mantan pembalap liar ini juga memiliki gaco M1 bernama Lesus yang selalu tampil menawan.

 

 

 

Di gelaran Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada hari Rabu, 2 Januari 2019, ia kembali menurunkan love bird prospek. Gaco ini diberi nama Sumanto.

Turun di kelas A, Sumanto tampil menggigit. Poin yang diraihnya melambung mengungguli poin yang dirangkum Umbak andalan Mr Yusuf dari Paras SF dan Bruno andalan Pa Boss dari Bola Sakti SF.

 

H MUJI REDJO AGUNG DAN ARIF MENYIAPKAN GACO DI KELAS LOVE BIRD

 

Bendera Chicken Terbang kembali melejit lewat aksi Sumanto di kelas B. Lagi-lagi, Sumanto mampu meraih poin tertinggi. Kali ini yang jadi penghadang Sumanto adalah Mahdani milik Vaizal dari Duta Kartika dan Bruno.

Pertunjukan hebat Sumanto di kontes BBM ini membuat kompetisi di BBM kian bergengsi. Tidak hanya mampu menjaring antusiasme para pemain di Mojokerto Raya, BBM juga mulai dilirik para pemain bermaterikan gaco hebat.

 

RUDI MARVELLINO TERLIHAT SANTAI DI TAMAN BBM BC

 

Di kelas Love Bird M1, H Farit dari Bintang Mojopahit SF juga menjadi pemain sukses di ajang ini. Lewat aksi Jarwo, H Farit berhasil memboyong dua tropi untuk dipajang di base camp Bintang Mojopahit.

Jarwo mampu lepas dari kawalam Manja orbitan Senggrok dari SB Kembar dan Raja Edan mili Kevin dari Joker SF saat tampil di kelas A. Dan di kelas C, Jarwo kembali moncer setelah lepas dari hadangan Caramel andalan Pendik LBF yang kualitasnya tak bisa diremehkan. Caramel berhasil meraih juara I di kelas M1 B.

 

 

Di kelas Cucak Hijau, Lapender andalan Hery S dari Mojosari menjadi satu-satunya gaco kiacauan yang berhasil merangkum dua prestasi puncak. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman Kicaumania dan love bird lovers. Karena kami masih baru, mohon bila ada masukan atau kritik, sampaikan kepada kami. Agar kami bisa terus berbenah dan menyuguhkan yang terbaik," kata Arul, Ketua BBM BC yang rutin menggelar Latber setiap hari Rabu dan Jumat sore mulai pukul 14.00 Wib.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes bbm bc pungging mojokerto sumanto jarwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp