NABIL DARI NIRWANA BC KAWAL LOVE BIRD ANGEL

KONTES BBM BC PUNGGING, MOJOKERTO

Duta Ambon 87 dan Duta Rahayu BC Berkibar

Kontes BBM BC Jumat, 1 Maret 2019 dipadatai para pemain dari Duta Ambon 87 Cup dan Duta Anniversari 1st Rahayu BC. Skuad kedua tim menguasai hampir semua kelas yang dibuka.

Gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto kembali diluberi para pemain. Bedanya, kali ini lebih banyak pemain yang memilih menjadi duta lomba.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Seperti Kevin, pemilik love bird Jurasic yang berhasil meraih juara I di kelas Love Bird Paud A, menjadi Duta Ambon 87 Cup. Di kelas ini, Jurasic mendapat perlawanan sengit dari Angel yang dikawal Nabil dari Nirwana BC. Namun, hingga penilaian berakhir, Jurasic berhasil meraih poin tertinggi.

Nabil memang gagal memboyong tropi terbaik di kelas Love Bird Paud A, tapi gaco kesayangannya itu masih bisa memberi kebanggaan lewat kelas lain. Tampil di kelas Love Bird M1 A, Angel berhasil merangkum nilai tertinggi.

 

ARENA BBM BC

 

Dua gaco yang sempat menyulitkan Angel adalah Toha andalan MVB yang mengibarkan bendera Duta Anniversari 1st Rahayu Cup yang akhirnya mengisi posisi runner up, dan Popcorn andalan Sumali dari KRS yang mengunci podium tiga.

Di kelas love bird dewasa, Darmi andalan Ragil dari Team Hore nyaris mengunci dua podium puncak. Di kelas A, Darmi berhasil mengalahkan poin yang dikumpulkan Dhera andalan Afif dari Janti BC dan Angamara milik Kedai Ponsel dari Duta Anniversari 1st Rahayu BC.

 

 

Sayang, saat kembali berlaga di leg kedua, prestasi Darmi berhasil digeser Margono andalan Wak Ijar MVB dari Duta Anniversari 1st Rahayu BC. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania dan love bird lovers. Mohon bila ada kritik atau masukan, sampaikan kepada panitia untuk dijadikan bahan evaluasi," kata Arul, Ketua BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMAIN TETAP DI JALUR SANTAI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes bbm bc pungging mojokerto duta ambon 87 duta rahayu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp