PARAGON TEAM

KONTES BBC RONGGOLAWE KLATEN

Menang di Kelas PAUD dan Bebas Aksi, Love Bird Parblue Dark Vio Ini Jadi Pusat Perhatian

Menang di kelas PAUD dan Bebas Aksi, love bird parblue ini jadi pusat perhatian peserta di kontes BBC Ronggolawe Klaten. Tak tanggung-tanggung, tiga tropi juara satu berhasil dibawa pulang love bird yang memperkuat Paragon Team ini. Siapakah dia?

Kontes prestasi BBC Ronggolawe Klaten yang diadakan pada Rabu, 30 Oktober 2019 berlangsung ramai dan kondusif. Kemasan gila-gilaan dan doorprize yang disediakan oleh panitia ternyata menjadi magnet bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk ambil bagian di kontes yang dimotori oleh Iput Tipeng dan kawan-kawan ini.

 

 

SUASANA LOMBA BBC RONGGOLAWE KLATEN

 

Laga sengit yang tersaji di kelas murai batu BBC akhirnya dimenangkan oleh BRV, gaco andalan Bedjo SF yang tampil gemilang dengan memuntahkan semua materi isian. Bersaing dengan Sumber Kencono dan Singa Gurun, murai batu ekor hitam ini diganjar koncer A setelah tampil menonjol sepanjang lomba.

Di kelas Miltih, BRV nyaris menggandakan kemenangan dan berhasil menduduki podium kedua. Kondisi lapangan yang mulai gelap ditengarai menjadi penyebab BRV tak bisa mengeluarkan kualitas terbaiknya. Bedjo SF juga berhasil membawa pulang banyak tropi dari cendet Tembak Dalam (TD), cucak hijau Simic, kenari Mr. P, Menir dan D-Max.

 

BEDJO SF. BORONG BANYAK PIALA

 

Uniknya, sebagian besar amunisi yang dibawa oleh Bedjo SF merupakan burung-burung masteran untuk BRV. “Mumpung dekat, kita bawa semua gaco yang ada di kandang. Masteran pun ikut dibawa. Bahkan, cendetnya yang juara satu tadi nggak sempat dibersihin, langsung gantang,” ungkap Heri.

Lumayan ramainya peserta kelas cendet di kontes kali ini menjadi bukti kalau BBC menjadi salah tempat berkumpulnya cendeters Klaten. Berhomebase di Prambanan, Indonesia Cendeter - Seduluran Selawase ikut ambil bagian di kontes kali ini sebagai persiapan sebelum turun di Piala Wira Waskita besok Sabtu.

 

INDONESIA CENDETER CHAPTER KLATEN. RAMAIKAN GELARAN

 

Salah satu bintang lapangan di gelaran kali ini adalah love bird Krisna yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Turun di sesi Bebas Aksi BBC, love bird parblue dark vio  yang memperkuat Paragon Team ini jadi pusat perhatian karena ngekek rajin dan gacor dengan jeda lumayan rapat. Dan benar saja, di akhir penilaian Krisna keluar sebagai pemenang setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Peserta kembali dibuat tercengang ketika mengetahui Krisna kembali diturunkan di kelas PAUD dan lolos screening panitia. Sejumlah peserta yang diminta untuk melakukan pengecekan ulang pun mengakui bila Krisna masih menunjukkan ciri PAUD. Apabila love bird dewasa konslet sudah biasa ditemui, baru kali ini mereka melihat langsung aksi PAUD konslet.

 

RONI PRG. KENARI NAGASARI DUA KALI RUNNER UP

 

 

Di kelas kenari, Paragon Team juga berhasil menduduki dua kali podium kedua melalui Nagasari. Tampil nagen, ngedur dan buka tutup rapat, kenari andalan Roni PRG ini berhasil mencuri perhatian juri di kelas Kenari BBC dan kenari Kecil BBC.

Memiliki sejumlah amunisi yang sedang dalam kondisi onfire, Paragon Team memang menjadi salah satu tim yang sedang naik daun di Klaten dan sekitarnya. Dengan berbagai prestasi yang ditorehkan, tim yang berhomebase di Pedan ini siap silaturahmi ke berbagai even di Klaten dan sekitarnya.

 

ROKE ROKE SF. BIGSHOW DAN DEVILS NAIK PODIUM, MANTAP KE PAHLAWAN CUP

 

Menurunkan Big Show, Roke Roke SF berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Miltih. Tampil spartan sejak awal gantang, kenari jenis yorkshire lokal ini sukses menghipnotis juri dengan pembawaan lagu utuh dan volume di atas rata-rata.

Di kelas Kenari Kecil Wajib Sangkar, Yudha dan kawan-kawan juga berhasil menempatkan Devilz di posisi pertama Keberhasilan Big Show dan Devilz membuat Roke Roke SF makin mantap menuju Pahlawan Cup Purwokerto besok Minggu, 3 November 2019.

 

PANITIA DAN JURI BBC RONGGOLAWE KLATEN

 

Di akhir lomba, Iput mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Ia mengingatkan apabila BBC Ronggolawe Klaten akan selalu berinovasi dan mengemas lomba sedemikian rupa sehingga dapat memanjakan kicaumania Klaten dan sekitarnya. Tunggu saja!

 

 

LB KRISNA

 

AAN BNR, IHSAN RGN, KABUL RN, SUPRI KMP

 

JUARA KELAS CENDET

 

JUARA KELAS KACER

 

JUARA KELAS KENARI BBC

 

JUARA KELAS PAUD WS

 

PEMENANG DOORPRIZE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

KATA KUNCI: bbc ronggolawe krisna brv big show devilz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp