GIANT MERAJAI KELAS MURAY BATU.

KONTES BANGSRI BC (BBC) PLANDAAN JOMBANG

Giant Merajai Kelas Muray Batu

Kelas love bird jadi aset utama untuk menjaring kontestan di arena Bangsri BC (BBC) di Plandaan, Jombang yang rutin menggelar kontes setiap Sabtu Sore. Gendis dan Cuplis berebut prestasi emas di kelas Balibu.

Cuaca cerah di sekitar Plandaan, Jombang dimanfaatkan Kicaumania untuk melatih gacoanya di arena BBC di Bangsri, Plandaan, Jombang. Kelas love bird jadi andalan panitia untuk mendulang penjualan tiket.

 

 

MR LONTHONG REBUT PRESTASI EMAS KELAS LOVE BIRD BBC.

 

Kompetisi di kelas paruh bengkok pun terbilang sengit. Meskipun Plandaan berada jauh dari pusat Kota Jombang, namun antusiasme pesertanya cukup tinggi. Di kelas Love BIrd BBC yang jadi laga bergengsi di kelas Love Bird yang tiketnya dipatokl 30 ribu, Jagal andalan Mr Lonthong ari Pancasona berhasil meraih juara I. Gaco ini mengalahkan Jane andalan Egik dari Balola BC dan Juztin RNK milik Didin Reywod dari Mahesa Djenar.

Untuk kelas Balibu BBC, Lovisa andalan Lifki dari Ploso masih mampu mendominasi prestasi teratas. Lovisa menyisihkan Melati andalan Eko Kodok dari Ploso juga Vegeta yangdikawal Mr Gitang dari Mancar, Peterongan Jombang.

 

ROKET DAN JUZTIN MONCER DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas Cucak Hijau BBC, IRBC kembali sukses melesatkan gacoanya ke puncak, kali ini lewat Cabe Rawit milik Ayung yang prestasinya juga tercatat di Ploso BC sebagai salah satu gaco terbaik.

Even BBC kali ini tidak hanya didominasi pemain dari Plandaan dan Ploso. Namun, banyak pemain dari Jombang yang ngluruk even ini. Satu diantaranya adalah Duta Nusa CCTV yang turun di kelas Muray Batu. Duta Nusa CCTV berhasil memboyong trophy juara I dari kelas Muray Batu lewat Giant.

"Terimakasih atas kedatangan teman-teman Kicaumania. Tanpa anda, kami tidak pernah ada. Mohon dukungan dan partisipasi di even BBC berikutnya pasa Sabtu depan, 10 Desember," ujar Catur Ariadi, Ketua BBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVISA RAIH EMAS DI KELAS BALIBU BBC.

 

EKO KODOK ORBITKAN MELATI DI KELAS BALIBU BBC.

 

JUARA CUCAK HIJAU DIRAIH CABE RAWIT.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes bangsri bc (bbc) plandaan jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp