SADEWA DARI JAKARTA, JADI BINTANG DI WALIKOTA CUP JOGJA

KONTES AYAM SERAMA WALIKOTA JOGJA

Sadewa Nyeri, Jakarta Team Dominasi Juara

 

 

Meriah dan penuh canda tawa. Begitulah gambaran kontes kecantikan Ayam Serama bertajuk Walikota Cup Yogyakarta, Minggu 8 Mei 2016.

Ayam-ayam itu dilepas ke meja catwalk, jadi model yang aduhai, iringan musik house membahana, ditambah lagi dengan bunyi-bunyian dari para pendukungnya. Ada suara tepuk tangan, teriakan, siulan, hingga bunyi-bunyian buatan dari semacam butiran yang dimasukkan ke kaleng.

 

ZILGA, SERAMA TERBAIK DARI TUAN RUMAH JOGJA

 

Sang model pun berlenggak lenggok, berjalan pelan ke ujung meja. Dada dibusungkan sampai menggelembung, kepala menengok kanan-kiri. Ada pula yang beberapa kali sambil berkokok, sambil mengepakkan sayap. 

Para peserta datang dari berbagai kota. Selain Jawa Tengah dan DIY, datang pula dari Propinsi lain. Seperti dari Kediri, Madura, Palembang, Bandung, Cirebon, Jakarta,Tangerang, bahkan juga dari Makassar.

 

PARA PESERTA BERFOTO BERSAMA BAPAK WALIKOTA JOGJA

 

Walikota Jogja Bapak Haryadi Suyuti berkenan  hadir dan membuka kegiatan ini. Tokoh dan penasehat Ayam Serama Seluruh Indonesia bapak Brigjen Purn. RM Nuryanto.

Jagoan-jagoan dari Jakarta Team cukup dominan. Namun secara umum dari kota-kota yang datang juga ada pulang membawa juara, cukup merata.

 

JAKARTA TEAM, BORONG JUARA

 

Kelas Bintang Istimewa Jantan, Sadewa milik Serama Kencana dari BST Bandung menempati urutan pertama. Di kelas Istimewa Betina , juaranya Kamasutri dari Jakarta Team.

Dari Jakarta Team, kembali unggul di kelas Bintang Istimewa Anakan bersama Kobe Bryant. Bun Bun jago asal Sragen meraih hasil terbaik di kelas Anakan A. Di kelas Anakan B, giliran Gairah Malam dari Jepara yang meraih juara.

 

 

Di kelas Betina Remaja, Juliet milik King Konk dari Jakarta Team kembali unggul. Peserta dari Pamekasan, Madura, unggul di kelas Anakan Jantan B bersama Virus.

Tuan rumah Jogja, meraih kemenangan di kelas Jantan Muda bersama Rock Star. Sadewa dari Bandung kembali menang di kelas Jantan Dewasa A. Pada Jantan Dewasa B, pemenangnya adalah Arjuna Wibowo. Pemiliknya lagi-lagi adalah Kink Kong dari Jakarta Team.

 

RM IWAN & RM RUDI. SUKSES ORBITKAN GANENDRA BF

 

Penanggungjawab kegiatan ini, Benny Nurhantoro, menyatakan puas dengan suksesnnya gelaran ini, dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, serta mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.

BAPAK BENNY BERSAMA PARA JUARA

 

PARA TOKOH AYAM SERAMA INDONESIA

 

Mr DEDY & TINTON MADURA

 

 

PANITIA KONTES KECANTIKAN AYAM SERAMA JOGJA. KOMPAK & SUKSES

 

DATA JUARA KONTES AYAM SERAMA WALIKOTA CUP JOGJA, LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp