HUJAN TAK SURUTKAN NYALI KICAUMANIA.

KONTES AREK MOJOSARI BC (AMBC) MOJOSARI-MOJOKERTO

Pemain Tak Peduli Hujan, Persiapan ke Anniversary MPP

Kamis, 15 Februari hujan deras mengguyur arena Arek Mojosari BC (AMBC). Namun, cuaca tak bersahabat ini tak menyurutkan antusiasme para pemain. Kenzo andalan Pablo BC berhasil merajai kelas kenari.

"Terlanjur basah, ya mandi sekalian," kata Koko, Ketua AMBC di tengah guyuran hujan saat mengawal gelaran AMBC. Semangat Sang Nahkoda ini ternyata diikuti awak panitia AMBC yang melihat antusiasme para pemain yang gak peduli hujan.

 

 

TETAP MERIAH SAAT CUACA TERANG MAUPUN HUJAN.

 

Pablo BC yang turun di kelas Kenari Kalitan dan Campuran, berhasil menguasai podium puncak. Durasi panjang dan lagu mewah Kenzo memang tiada duanya. Crew Pablo BC nekat menurunkan Kenzo karena pada tanggal 25 Februari, Kenzo akan diturunkan di even 1st Anniversary MPP Team, garapan AMBC di Arena AMBC di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari, Mojokerto.

Even ini akan dibuka dengan harga tiket 60, 50, 40, 30 dan 20 ribu hadiah 700, 600, 500, 400 dan 250 ribu. Yang menarik dari even ini, panitia sudah menyiapkan doorprize menarik, mulai dari love bird sampai kambing. "Ada perebutan juara umum BC dan SF, jadi sayang kalau dilewatkan begitu saja. Tiket bisa dipesan dari sekarang sampai tanggal 21 Februari," kata Koko.

 

PARA PEMAIN TERTIB MELIHAT GACOANNYA DARI LUAR PAGAR.

 

Zhudin dari Snux BC yang memboyong tropi juara I dan II dari kelas Cucak Hijau A dan B lewat gaco andalannya: Sinchan tidak mau kehilangan momen ini. Apalagi ketika melihat Sinchan tetap top form meskipun tampil di trek basah. Suyit dengan gaco andalannya, Winner akan jadi sandungan Sinchan untuk naik ke podium di even 1st Anniversary MPP Team nanti. Begitu juga Gendala Seta andalan Aji Bebek yang berhasil mengalahkan Sinchan di kelas Cucak Hijau B.

Selain Sinchan, Shudin juga akan membawa gaco andalannya Zihan di kelas Love bird. Di even ini, Zihan berhasil moncer di kelas Love BIrd B, bersanding dengan Cinderella andalan Habib dari Snux BC yang mendulang emas di kelas Love Bird A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MESKIPUN HUJAN LOMBA TETAP JALAN.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes arek mojosari bc (ambc) mojosari - mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp