SUASANA KELAS LOVE BIRD BABY.

KONTES ANTIX BC FEAT SILVER BC, NGORO-JOMBANG

Persiapan Latpres 10 Oktober, Shiva Nyeri

Shiva menang nyeri di kelas murai batu. Srikandi nyodok di cucak hijau. Sedangkan COD sukses meraih juara 1.3 di kelas balibu. Inilah sepenggal cerita di kontes Antix BC Feat Silver BC Ngoro.

Even kali ini yang dikemas Antix dan Silver BC ini sesungguhnya merupakan lomba pemanasan menuju latber special, Rabu 10 Oktober 2018 mendatang. Sejumlah jawara sudah menunjukkan aksinya yang menawan di kontes ini.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Misalkan di kelas baby A, COD milik Mr. Hery dari Maeztro bc mampu meraih poin 76 setelah terpantau ngekek durasi medium enam kali sehingga bertengger di posisi 1.

Juara 2 diduduki Sarada milik Darren dari NBT-42 mampu meraih poin 62 setelah berasil terpantau ngekek durasi madium dua kali dan poin delapan belas. Dan Turbo, gaco milik Fandy dari SWR hanya bisa meraih poin 56 sehingga harus puas di urutan 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Sedangkan di kelas baby B, Minator milik Vino melambung setelah menggeser Sarada milik Dareen dan COD milik Hery. Di partai ini COD, harus rela posisinya digeser Minatar dan harus puas duduk di posisi 3. Khusus Sarada, penampilannya cukup stabil sehingga peringkatnya juga di dua kelas yang diikuti.

Di kelas lovebird M2A, aksi Semox#21 makin oke sehingga team juri langsung membenamkan koncer favorit padanya. Hari itu, Semox#21 berhasil menggusur Dora milik Rozaq dan Sukoco milik Hery Maeztro.

 

 

Di kelas Love bird A, nomor gantangan 11, Kardi milik kardi dari LMN berhasil meraih podium emas lewat aksinya. Kardi berhasil terpantau ngekek super dua, super satu dan panjang satu meraih poin 352 sehingga layak menggondol juara 1.

Di nomor gantangan 08, Puri milik Mr. Moko dari Senggol Modot SF mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua emapat kali. Akhirnya Puri berhasil meraih poin 152 dan duduk di peringkat 2.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B.

 

Di posisi 3 nomor gantangan 36, Jet Li milik Herman Pancho Ngoro Bangkit hanya terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih satu, dengan poin akhir 119.

Shiva memukau di murai batu. Digantang dua kali, burung tersebut mampu menunjukkan kemampuannya sebagai burung terbaik. Di dua kelas yang diikuti Shiva berhasil menendang telak Asoka milik Dagiyat dan Sianida milik Yangto di kelas murai A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Sedangkan di kelas murai B, Siva sukses menjungkalkan Ijanon milik H. Soni dan King kepunyaan H.Blontang.

Sementara itu di kelas cucak hijau yang hanya dimainkan sekali, Srikandi unjuk Gigi. Hari itu, jagoan Dagiyat tersebut mengalahkan Doraemon milik To dan Ukro milik Tumper. “Terimakasih atas kehadiran teman-teman. Sampai bertemu kembali di even latber special kami, Rabu 10 Oktober, mendatang,”kata panitia.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Latber Special atau boleh dikata Rabu Special besok (10 Oktober) dikemas cukup menarik. Tiket dibanderol 30, 20, 15 plus piala full marmer. “Lomba akan kita mulai poukul 14.00 sampai selesai,” kata panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes antix bc feat silver bc ngoro-jombang shiva srikandi cod

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp