PANITIA ANNIVERSARY KHS CUP I.

KONTES ANNIVERSARY KHS CUP I #1

Ajang Kumpul Kacer Mania Jatim, Android Sabet Gelar Kacer Terbaik

Gelaran Anniversary KHS Cup I, Minggu 15 April di gantangan Dewa 99 menjadi ajang kumpulnya kacer mania di Jatim. 1.121 kacer mania dan kicau mania tumplek blek meramaikan acara perdana dari Kacer Holic Surabaya (KHS). Dan Android dinobatkan sebagai kacer terbaik.

Sungguh membekas dihati para kacer mania karena jarang sekali berkumpul bersama dan melihat kelas kacer yang disetiap gelarannya selalu penuh apalagi komunitas kacer tumplek blek jadi satu di gantangan ini.

"Kami ingin agar pemain kacer bisa bersatu guyub dan menjalin persaudaraan, makanya saya mengundang seluruh kacer mania dari Jawa Timur hingga Semarang dan khususnya Surabaya, Sidoarjo dan Gresik," ucap Anggoro selaku ketua dari KHS.

 

 

JUARA 2 BOB KACER.

 

Panitia memberikan jatah enam kelas plus BOB dalam gelaran ini, satu kelas untuk kacer hitam dan sisanya kacer bebas. Bahkan disetiap kelas yang dilombakan banyak yang terisih, khususnya kelas kacer A sampai D gantangan dipenuhi oleh kacer mania. "Pinginnya kita disetiap gelaran latber maupun latpres kelas kacer selalu full kayak jaman dulu," anggan Anggoro pada Burungnews.

Android jagoan milik Tatuk tampil memukau dalam gelaran ini dengan meraih tiga kemenangan dari lima kelas yang dilombakan.

Disesi kacer A Android dengan gaya ngentroknya serta roll speed berhasil menduduki podium utama di kelas kacer A, diikuti oleh Screen Saver's gaco Domper dari FBC Team Sby sebagai juara ke dua. Untuk sesi selanjutnya kacer B giliran Paradise kacer milik Deddy Alberta dari Semarang nangkring di posisi pertama dengan mengusur posisi Android sebagai juara pada sesi kacer A, untuk peringkat kedua di dapatkan oleh New Innova gaco H. Fauzan dari Gendeng BC.

 

JUARA 3 BOB KACER.

 

Penampilan yang naik turun membuat Android kembali menjadi yang terbaik pada kelas kacer C, berada di posisi pertama di susul oleh New Innova sebagai juara ke duanya untuk yang kedua kalinya. Talenta kacer milik Imam PTB Sby yang tidak diunggulkan pada event ini berhasil mengambil podium utama pada sesi Kacer D di ikuti oleh Batara Karang gaco H Teguh dari TTNT BF sebagai runner upnya.

Pada akhir lomba yaitu BOB Kacer Android kembali menjadi yang terbaik tampil sebagai jawaranya, Speed Iblis gaco Agus Sby berada di posisi ke dua untuk posisi yang terakhir yaitu ke tiga di raih oleh New Innova. Plus penobatan sebagai kacer terbaik jatuh di tangan Android jagoan milik Tatuk graha. "Penampilan Android kali ini masih kurang stabil hingga pada sesi kacer B dan D nggak masuk nominasi," ujar sang perawat.

 

HITAM MANIS JUARA 1 KACER HITAM MILIK KASTURI BKM COMMUNITY.

 

Hitam Manis kacer hitam milik Kasturi dari BKM Community berhasil meraih penghargaan pertama pada kelas kacer hitam sebagai juara pertama, disusul oleh Mak Lampir gaco Zulfikar dari Beciro Sda di posisi kedua.

Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah mensuport dan mendukung gelaran ini hingga berjalan dengan aman dan sukses, khususnya para kacer mania. "Kedepannya kita akan berkoalisi dengan kacer manis Sidoarjo dan Gresik membentuk kacer bersatu untuk meramaikan setiap lomba kecil maupun event berskala Nasional," ucap Anggoro diakhir gelaran.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

AM LAMBORGHINI NYERI, CENDET ROLLER SPEED JUARA 1 DAN 2

Sedangkan pada kelas anis merah Lamborghini gaco H Riyanto dari Arema Mbois memborong semua gelar yang dilombakan, dengan gaya teler kanan kiri mentok serta tonjolan suara gereja tarung, cucak jenggot di akhiri dengan cililin membuat Lamborghini mendapatkan koncer A dari para juri pada sesi anis merah A maupun B.

Burung yang berumur 3 tahun ini, dibeli seharga 16 juta pada tahun kemarin di gelaran Arema Cup nyaris dikembalikan pada yang punya, karena habis dibeli burung ini langsung mabung alias ngurak. Dengan kesabaran dan ketelatenan sang perawat Mas Wahyu dapat menggembalikan kehebatannya kembali.

 

H. RIYANTO DARI AREMA MBOIS JUARA 1 DUA KALI ANIS MERAH DENGAN GACO LAMBORGHINI.

 

"Dalam dua minggu Lamborghini udah nyeri dua kali di dua event, selanjutnya siap bertarung di Bali Santi," bangga H. Riyanto sang pemilik.

Cendet Roller Speed dan Koplak berbagi juara pada sesi kelas cendet, dengan tembakan roll speed serta gaya yang bagus Roller Speed jagoan punya Kapten Samsul dari Semfong Jombang ini langsung melejit di sesi awal cendet A dengan mengapai juara pertama di susul oleh Asatu gaco Agung Jaya dari Ngunut SF sebagai juara ke dua dan Koplak gaco H Ali Hamzah berada di posisi yang ke tiga.

 

ROLLER SPEED JAGOAN DARI KAPTEN SAMSUL NYARIS NYERI PADA KELAS CENDET.

 

Koplak akhirnya bisa naik peringkat di podium utama pada sesi cendet B setelah pada sesi awal hanya di posisi ketiga, dengan mengusur posisi Roller Speed yang harus puas berada di posisi kedua. "Terima kasih juri Roller Speed bisa membawa pulang juara 1 dan 2 ke Jombang," ungkap Kapten Samsul pada Burungnews.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY KHS CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes anniversary khs cup i dewa 99 kacer mania android kacer holic surabaya (khs)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp