JUARA BOB MURAI BATU

KONTES ANNIVERSARY CLBK CHAMPIONSHIP 3rd #2

MB Diesel Hattrik, James Bond Melejit di Cucak Hijau

Pertarungan sengit di laga Anniversary CLBK ke-3 tak hanya terjadi di kelas love bird. Kelas kicauan juga demikian sengit terutama kelas murai batu dan cucak hijau.

Diesel murai batu milik Agung Mahadewa berhasil menggondol banyak gelar dengan meraih juara 1 sebanyak tiga kali serta juara dua sekali. Sedang pada kelas cucak hijau James Bond milik Yono dari Nganjuk nyaris meraih hattrik.

 

 

MAHADEWA. DIESEL MONCER DI KELAS MURAI BATU DENGAN 3 KALI JUARA 1

 

Tim Mahadewa Sumenep merasa bangga dengan performa Diesel yang bisa membawa banyak penghargaan di gelaran CLBK. "Terima kasih Diesel kamu membawa pulang banyak piala," bangga Agus sang pengawal setia Diesel.

Diesel burung sarat juara ini pada kelas A tampil kurang maksimal sehingga gelar direbut oleh Slamet gaco Aang dari Pepelegi disusul oleh Tentara jawara punya Bambang Honda dari BHS SF sebagai juara ke dua.

 

TENTARA. MURAI BATU MILIK BAMBANG HONDA JUARA 2 TIGA KALI

 

Kurang panas di sesi awal Diesel langsung menggebrak di kelas B dengan tonjolan lagu yang komplit Diesel diganjar koncer A oleh juri diikuti oleh Tentara yang lagi-lagi berda pada posisi ke dua. Untuk sesi murai batu C Diesel harus puas di posisi yang ke dua. Posisi pertama menjadi milik Jonky gaco Rendy dari Duta Anak Sabar Cup.

Nama Diesel kembali mencuat di posisi teratas kelas D disusul oleh Slamet. Performa garang ini membuat gelar bergengsi murai batu BOB dibawa pulang oleh Diesel dibuntuti oleh Tentara dan Gladiator gaco Yohanes dari YKS SF. "Meskipun juara dua untuk yang ketiga kalinya saya tetap bangga," jawab Bambang Honda pemilik murai Tentara ini.

 

ANAK MANJA. MENYABET JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

Sementara itu Cucak hijau James Bond benar-benar tampil dalam top formnya. Penampilan stabil sejak awal lomba hingga akhir dibuktikan dengan raihan dua gelar kelas utama dan sekali posisi ke dua.

Pada dua sesi awal kelas cucak hijau James Bond menunjukkan sebagai burung jawara dengan karakter fighter serta ngentrok nembak. James Bond berhasil memborong dua gelar utama pada sesi cucak hijau A dan B. Dengan isian tengkek buto serta cililin diakhiri dengan cucak jenggot James Bond benar-benar mendominasi sesi awal cucak hijau.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU

 

Di kelas C giliran Anak Manja besutan Wawa dari LJB berhasil nangkring di posisi pertama disusul oleh James Bond sebagai juara ke dua. "Ini piala didambakan setiap kicau mania akhirnya kami bisa meraihnya di kelas cucak hijau," bangga Wawa pada Burungnews.

Di kelas terakhir yaitu BOB justru diraih oleh Dealova gaco Abah Arief dari DT SSBC Cup I disusul oleh Asam Urat Andik Y dari BKMK SF sebagai juara ke dua. Juara ke tiga diambil oleh Bagong besutan Andy Pras dari BKM Community.

 

BOMBER. REBUT JUARA 1 KENARI A

 

Bomber gaco Ade Ahong dari SFC BC menggondol juara pertama sesi pembuka kelas kenari dengan mengalahkan Timur Tragedi jawara Endy dari Monster Army. Sedangkan untuk kelas B nama Marcell jawara dari Agung Mahadewa menyodok di posisi pertama dan untuk yang kedua kalinya Timur Tragedi harus puas di posisi ke dua.

"Pada sesi A tampil bagus, nggak tahu kenapa pada sesi B Bomber kok nggak mau jalan," Jawab Ade Ahong singkat.

 

MONSTER ARMY. LUKMAN MENERIMA KENANG-KENANGAN DARI KETUA CLBK JOKODONO.

 

Di kelas Cendet, Zeus besutan Alex dari Olympus SF nyaris membawa dua kemenangan. Zeus tampil memukau di kelas A dengan tembakan-tembakan panjang hingga diganjar koncer A. Untuk sesi selanjutnya Zeus sebenarnya juga tampil bagus namun sayang harus puas berada di posisi kedua dan jawaranya kelas tersebut diraih oleh Halilintar gaco H Rizal dari ARW

Rasa-rasanya Raja Kipas besutan Agus Resto kurang beruntung di kelas kacer. Pasalnya, dua kali tampil dua kali pula harus puas di posisi ke dua. Untuk juara kacer A diraih Android gaco Tatuk Graha. Sedang kelas B gantian Gempar milik Adhi yang nangkring di posisi pertama.

 

RAJA KIPAS. MENGGONDOL JUARA 2 SEBANYAK DUA KALI DI KELAS KACER

 

King Cobra jawara milik Fendy dari Rungkut Bersatu hanya berada di posisi ke enam pada sesi A dan posisi ke tiga pada sesi kacer B. "Mesti disyukuri walau tak bisa juara pertama yang penting bisa ngumpul bareng dengan kacer mania," Ucap Fendy singkat.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY CLBK CHAMPIONSHIP 3, KLIK DI SINI

 

KING COBRA. MEMBANGGAKAN FENDY SANG PEMILIK MESKIPUN HANYA JUAR 3 DAN 6

KATA KUNCI: clbk diesel james bond kipas cobra bomber tentara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp