DUTA SSBC CUP 1 DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM

KONTES ANNIVERSARY CLBK CHAMPIONSHIP 3RD #1

Perang Bintang di Kelas Lovebird, Diserbu 1216 Peserta

Kehadiran para juara Jatim dan Jateng di acara ulang tahun CLBK ke-3, Minggu (18/3) benar-benar berkesan layaknya even nasional. Nama-nama tenar seperti Tali Pocong, Charlitor, Cepot, Alexa, Jablay, Jenggo, Tumbar dan Nella bertarung habis-habisan untuk jadi yang terbaik.

Tali Pocong akhirnya benar-benar menghantui gantangan Dewa '99 dengan meraih 4 kali juara pertama serta juara kedua sekali. Dominasi Tali Pocong mulai terlihat setelah cuaca berubah dari panas tiba-tiba mendung tebal, dengan kekean panjangnya mulai menunjukkan keperkasaannya sebagai burung juara. "Bila cuaca panas Tali Pocong kerjanya berkurang," jawab M Sofi pada Burungnews.

 

 

TALI POCONG. BORONG BANYAK PENGHARGAAN DENGAN 4 PODIUM UTAMA

 

Tidak kalah hebatnya Charlitos dan Alexa juga tampil bagus dengan membawa pulang dua penghargaan tertinggi pada gelaran kali ini. Charlitos gaco H Agung Tole juga tampil bagus dengan membawa 5 penghargaan juara 1 di love bird G dan I, juara 2 love bird B, juara 3 love bird A dan juara 7 di kelas love bird F. "Penampilan Charlitos kali ini kurang maksimal," ucap H Agung Tole.

Selanjutnya Alexa gaco Mr Je dari Pemburu Team juga tampil lumayan bagus dengan membawa 6 gelar penghargaan juara 1,1,5,7, 7 dan 3 BOB. "Beruntung bisa meraih banyak penghargaan di gelaran ini," ujar salah satu kru Pemburu Team Sumenep yang tak mau disebutkan namanya pada Burungnews.

 

JUARA BOB LOVE BIRD

 

Beberapa love bird terbaik bergantian menjadi pemenangnya mulai Sandal Jepit jagoan H Ulum berhasil meraih juara pada sesi lobe bird A, disusul oleh Putri gaco Sidik dari KPK Warriors sebagai juara love bird D, Jablay jawara Devri dari Barbara BC hanya kebagian pada love bird H.

"Syukur Allahmdulillah Saskia bisa membawa pulang podium utama pada sesi love bird J, padahal banyak jawara yang berkumpul pada gelaran ini," kata Fandy kepada Burungnews.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Nggak kalah senangnya Ady Nov pemilik dari Bajol Ijo dengan bangga bisa meraih juara pertama pada sesi love bird K. "Ini penghargaan tertinggi yang kami terima bisa mengalahkan jagoan-jagoan love bird Jawa Timur," Ungkap Ady dengan bangganya.

Pada menit-menit akhir Cepot hanya dapat sebutan L2 pada sesi ini yang akhirnya diganjar oleh juri dengan juara pertama disusul oleh Nella sebagai juara yang kedua juga dengan sebutan L1. "Mungkin burung-burung ini pada kecapaian hingga dengan sebutan L2 bisa jadi juara," kata Dika.

Sementara tiga jagoan lainnya yaitu Jenggo, Tumbar dan Nella kali ini tidak kebagian untuk merebut juara pertama namun meraka tetap bangga dengan gaconya meski kali ini tampil kurang maksimal. "Meski Nella nggak ada juara satunya namun saya senang bisa meraih hatrik alias juara 2 sebanyak tiga kali," ucap Rheo sambil ketawa-ketawa kecil.

 

DSF. MERAIH HATRIK JUARA 2 BERGAT GACONYA NELLA

 

Pada sesi terakhir yaitu kelas BOB gelar utama diamankan oleh Tali Pocong dengan kekean panjangnya hingga mendapat sebutan bintang tujuh yang tidak mungkin dapat dikejar oleh para pesaingnya, sedangkan untuk juara ke dua diambil oleh Pitzer gaco H Aan dari ARW Team disusul oleh Alexa jawara dari Je Pemburu Team Sumenep sebagai juara ke tiga.

Even yang dihelat di gantangan Dewa 99 Madaeng Sidoarjo ini memang layak disebut perang bintang dengan kehadiran para jawara papan atas. Terlebih, kehadiran 1216 peserta membuat persaingan meraih juara menjadi sangat ketat dan seru. Namun, Duta SSBC Cup 1 mampu mendominasi jalannya lomba dan meraih gelar juara umum. "Alhamdulillah, gelaran kami selalu dibanjiri peserta," ucap Jokodono selaku ketua CLBK.

KATA KUNCI: clbk sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp