KELAS MURAI BATU MENJADI KELAS YANG PALING SENGIT DI KMM KALANG BC-MOJOKERTO

KONTES ANNIVERSARY 4 KMM KALANG BC MOJOKERTO

Partai Neraka di Kelas Murai Batu, LB Sholeman Cetak Hatrik

Cucak hijau dan murai batu, di gelaran Anniversary 4 KMM Kalang BC, Kecamatan Delanggu, Mojokerto, Sabtu, 1 September 2018, terasa istimewa dari segi jumlah peserta. Beberapa kelas di burung ocehan ini pesertanya nyaris full gantangan. Tak hanya jumlah peserta yang  membuat dua kelas ocehan itu seru, adanya beberapa nama burung yang sering koncer di latber dan latpres juga makin menambah keseruan gelaran yang digawangi Bang Her tersebut.

Di kelas murai batu, tidak ada buruang yang berhasil mencetak nyeri atau hatrik. Akibatnya, saat akan dikukuhkan penghargaan buat murai batu terbaik, terjadi kesamaan poin. Yang setelah dilakukan tos, akhirnya berhasil diraih murai batu Joni milik Mr Teguh dari Karanglo. Di kelas cucak hijau, Krisna milik Manlotek dari Sampang BC menjadi cucak hijau terbaik di gelaran itu.

 

 

PENGHARGAAN DIBERIKAN KEPADA BURUNG-BURUNG TERBAIK DI KMM KALANG BC

 

Di kelas kenari, RG Bintang milik Jack Bidin dari Sinden SF meraih penghargaan burung terbaik. Kacer Anak Punk milik H Uchin dari Kuman BC menjad jawaranya. Sementara itu, peraih burung love bird dewasa terbaik diraih Sholeman milik Ferio dari MLS. Kelas Lovebird Baby terbaik diraih Lala Baraja milik Kecik dari Jaren Trawas. Dan, untuk kelas Lovebird Paud terbaik diraih oleh Iblis Kedip milik Baim 07 dari Chicken Terbang, dan untuk Cendet diraih Balapati milik Kampret dari D-Co BF.

Di kelas love bird dewasa, selain Sholeman, sebenarnya ada Chaca milik Jitue dari Mahadewa SF yang prestasinya tak kalah moncer. Sayang  saat dilakukan penghitungan poin, nilainya selisih sedikit dengan Sholeman yang berhasil meraih predikat love bird terbaik.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Disyukuri saja yang penting masih bisa koncer,” ujar Jitue yang mengawal Chaca,  love bird dari Pandaan, Pasuruan, yang katanya pernah mendapatkan penawaran yang nilai yang fantastis.

Manlotek pemilik cucak hijau Krisna, mengaku bahwa burungnya sebenarnya  kondisinya burungnya baru saja mabung. Kalau kondisinya sedang bagus, ia mengira performanya bisa lebih bagus lagi.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA E

 

“Pernah mendapatkan  penawaran sampai puluhan juta rupiah, tapi masih sayang untuk melepasnya,” ungkap Manlotek. Krisna di gelaran itu menyabet gelar juara 1 di kelas Cucak Hijau Perang Bintang, di A dan B, Krisna masing-masing berada di posisi 2, sedang untuk kelas Cucak Hijau C, Krisna meraih juara ke 3.

Bang Her, selaku penanggungjawab KMM Kalang BC mengucapkan terimakasih atas suport semua pihak hingga suksesnya acara ulang tahun KMM Kalang BC yang ke empat itu. Ia tidak lupa mengucapkan  permintaan maaf jika ada sambutan yang kurang memuaskan gelaran itu.[Ranto-MJK]

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU PERANG BINTANG

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

JAWARA DI KELAS KENARI B

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA B, CHACA DARI PASURUAN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kmm kalang sholeman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp