JFJ. JURI FENOMENAL JAMBI SIAP RAMAIKAN DUNIA KICAU JAMBI

KONTES ANEKA TEAM JAMBI

LB Dewi Siap Jadi Idola Baru, LB Swallow dan Kenari Gigss Nyeri

Perang bintang tersaji di kontes spesial Aneka Team berkolaborasi dengan JFJ, Selasa, 8 Januari 2019. Tiga burung, Swallow, Gigss dan Dewi jawara, sukses meraih 2 kali juara 1.

Menggaet EO anyar seperti JFJ (Juri Fenomenal Jambi), Bujang Aneka selaku punggawa Aneka Team memberikan warna baru dunia kicau seputaran kota Jambi. Bertempat di gantangan Aneka Team, Kebun Handil, Kota Jambi, kontes berjalan lancar dan meriah.  Meski di pertengahan lomba hujan turun, kicaumania tetap antusias mengawal jagoannya berlaga hingga kontes berakhir.

 

 

LOVE BIRD BALIBU DEWI MILIK ABU. SIAP JADI IDOLA BARU

 

Laga di trek basah, tidak menjadi halangan bagi gacoan milik Abu. Love bird Dewi miliknya yang baru berumur 3,5 bulan ini, sukses cetak double winner. Prestasi awal yang mumpuni menjadikan Dewi siap menjadi idola baru kedepannya. Bibit fighter yang begitu jelas terlihat, akan mudah bagi Dewi untuk tampil lebih gahar lagi.

Raih penuh koncer A kelas sejati loss gantangan, sukses dibukukan Mamat, love bird handal milik Daven. Ada di gantangan nomor 1 serta percikan air hujan yang membasahi Mamat, tidak menggagalkan Mamat untuk juara 1. Cuaca dingin tetap stabil menunjukkan performa terbaiknya.

 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

 

Satu podium sudah diserahkan ke Mamat. 2 podium yang tersisa di kelas love bird dewasa, di sapu bersih Swallow milik Alan. Juara 1 dua kali juga berhasil ditorehkan Gigss di even perdana Aneka Team feat JFJ ini. Kenari produk Dapur Kenari ini, sudah sering langganan 3 besar tangga juara, dan kali ini double winner.

Di penghujung kontes, panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania dan mohon maaf bila ada kesalahan selama kontes berlangsung.[i-ON]

 

PARA JUARA KELAS KENARI. GIGSS BESUTAN DAPUR KENARI TERBAIK DI KELASNYA

 

DAVEN. LB MAMAT TETAP STABIL DI TREK BASAH

 

PARA JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU. JUPITER MILIK TONO JUARA 1

 

ALAN (KANAN). LB SWALLOW CETAK DOUBLE WINNER
 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp