JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A MAXIMAL DURASI L2

KONTES AMPERA BC JOMBANG

Pusaka dan Bily Jadi Gaco Tersukses di Ampera

Pusaka berhasil menguasai podium utama kelas love bird baby dengan poin mengesankan. Begitu juga Bily, love bird andalan Basuki ini paling gacor di kelas Balibu A dan B yang dibatasi durasi maksimal L2.

Kelas Love Bird Baby masih jadi tambang emas buat penjualan tiket di Gantangan Ampera BC di Bareng, Jombang. Kompetisi di kelas ini pun cukup ketat. Namun, Pusaka yang diusung Joddy dari Arjuna SF mampu membukukan poin tertinggi, baik di kelas A maupun B.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B MAKSIMAL DURASI L2

 

Bahkan, Songgo Bumi orbitan Reggy dari Gazebo SF yang terkenal sebagai gudangnya love bird prospek, harus menyerah di kelas ini. SJ Group dari Bareng yang menurunkan Sagita juga harus mengakui prestasi Pusaka.

Pertarungan lebih menarik terjadi di kelas Love BIrd Balibu yang dibatasi durasi lanjut dua (L2). Pembatasan durasi ini untuk membuka persaingan yang lebih sehat dan memberi kesempatan gaco-gaco pemula agar bisa merasakan podium papan atas.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Bily milik Basuki dari LMN menjadi gaco tersukses di kelas ini. Prestasi emas baik kelas Balibu A maupun B dilibas. Di kelas A Bily yang menempati gantangan 31 terpantau ngekek berdurasi lanjut satu dan masih dua. Ditambah poin lainnya, Bily mengantongi nilai 134 dan ditetapkan sebagai pemuncak laga.

Sementara rivalnya, Mix Mix andalan Joe BT dari RRH yang ada di nomor 60, terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih satu dan meraih poin 100. Di bawahnya ada Kuning di nomor gantangan 42. Gaco andalan Noval dari JBC ini merangkum nilai 73. Prestasi emas ini diulang Bily saat turun di kelas B. Purnama orbitan Pakeh dan Mentul orbitan Herman mendampingi Bily naik podium.

 

 

Di kelas love bird A, White andalan noval dari JBC berhasil meraih podium teratas setelah terpantau ngekek durasi panjang satu, lanjut satu dan poin lainnya hingga meraih poin 200. Podium dua dikuasai OLG andalan rizki dari LMN Bareng yang terpantau ngekek durasi masih dua dan masih satu dan mencapai poin 85.

Lala andalan Agus dari Bareng hanya mendapatkan poin 51. Namun poin ini mmapu mengantarnya ke podium tiga, mendampingi White dan OLG. "Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih kami ucapkan atas partisipasi dan dukungan teman-teman Kicaumania," kata H Saiku, Ketua Gantangan Ampera BC yang berada di Selatan SMPN I Bareng, Jombang.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B

 

Di laga kicauan, kelas Murai Batu A, Petrok andalan Nurkhalim dari Kemiri mampu menunjukkan performa terbaiknya. Muntahan suara roll tembak terus menghiasi aksi Petrok dari awal hingga akhir.

Vokal dahsyat dan stabilitas tinggi membuat para juri tak ragu untuk memberikan nilai tertinggi buat Petrok. Podium dua kelas Murai Batu A menjadi milik Asoka yang diusung Dagiyat dari KMB, diikuti Satria andalan WKM dari Juron Kediri.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu B, Satria tampil lebih mewah dari sebelumnya. Namun, di kelas ini Satria bertemud dengan Siwa andalan Rozaq dari kedungpring. Satria memang mampu naik ke podium dua, tapi podium satu menjadi milik Siwa.

Di kelas Cucak Hijau A, podium satu diraih Anak Nakal debutan Pak Blon dari Sengon BC. Anak Nakal mampu meredam kehebatan Jinggo milik WKM dari Juron dan Jegrik andalan Haji Soleh dari bareng. Jinggo berhasil mendapatkan podium teratas saat berlaga di kelas B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

JUARA KELAS MURAI BATU B

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

KATA KUNCI: kontes ampera bc jombang pusaka bily white

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp