PANITIA AMPERA BC DAN TIM JURI.

KONTES AMPERA BC BARENG-JOMBANG

Raih Double Winner, Ashoka Mantab Ke Sumber Indah Cup

Kicaumania Jombang dan sekitarnya memanfaatkan arena Ampera BC untuk test case gaco sebelum turun di Sumber Indah Cup I yang akan digelar 1 April di Jogoroto Jombang. Ashoka berhasil nyeri juara I di kelas Love Bird.

Gantangan Ampera BC di Bareng Jombang masih menjadi gantangan favorit di Jombang Selatan. Para pemain memanfaatkan gantangan ini untuk menjajal gacoannya sebelum terjun di even akbar, seperti Sumber Indah Cup I yang akan digelar 1 April.

 

 

ASHOKA BERHASIL MERANGKUM PRESTASI EMAS DI KELAS LOVE BIRD

ASHOKA BERHASIL MERANGKUM PRESTASI EMAS DI KELAS LOVE BIRD.

 

Selasa, 27 Maret, Ashoka andalan NBT 88 dari Ngoro Bangkit menjadi satu-satunya gaco yang sukses merangkum prestasi puncak. Di kelas Love bird A, Ashoka yang catatan ketawanya hampir memenuhi buku rekap juri, berhasil mengungguli durasi Si Manis andalan Irwan. Koleksi tropi Ashoka pun makin berjibun, ditambah prestasi emas di kelas B setelah lepas darikejaran Astutik andalan Fanny dari LMN.

"Selama saya turunkan di arena di Jombang Raya, Ashoka belum pernah mengecewakan. Pulang selalu membawa tropi. Saya yakin, di Sumber Indah Cup Minggu depan, Ashoka juga bisa di jalur prestasi papan atas," kata NBT.

 

GANTANGAN AMPERA BC BARENG JOMBANG

GANTANGAN AMPERA BC BARENG JOMBANG.

 

Fanny tidak mau kalah. Minggu depan Astutik juga dipastikan tampil di Sumber Indah Cup I untuk menambah koleksi tropi dari even akbar. "Kalau melihat performa Astutik tadi, saya yakin, Minggu depan Astutik bisa top form dan memboyong prestasi terbaik," kata Fanny optimis.

"Kicaumania di sini sangat fighter. Terimakasih kami ucapkan atas partisipasi dan dukungan dulur-dulur Kicaumania. Selamat atas prestasi yang diraih, semoga Minggu depan gaco-gaco yang dilatih di arena Ampera BC bisa moncer di Sumber Indah," kata Saiku, Ketua Ampera BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

 

JAWARA DI KELAS BALIBU A

JAWARA DI KELAS BALIBU A 

 

JAWARA DI KELAS BABY A

 JAWARA DI KELAS BABY A

 

BOOMERANG RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU

BOOMERANG RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU

KATA KUNCI: amperabc-jombang manis king ashoka ratu-mono boomerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp