JUARA KELAS LOVE BIRD A

KONTES AMPERA BC BARENG - JOMBANG

Pemanasan Menuju Grebek Suro, CH Sincan Berhasil Nyeri

Kontes rutin Ampera BC, Selasa 28 Agustus 2018, yang bertempat di gantangan Golden BC, Selatan SMPN 1 Bareng, Jombang, masih didominasi oleh para love bird lovers. Di kelas Balibu A, di gantangan nomor 22, Cempleng andalan Team SJ Group SF dari Bareng mampu meraih podium emas lewat pretasinya yang cemerlang.

Cempleng terpantau ngekek durasi lanjut satu dan lanjut satu hingga meraih poin 120. Di urutan juara 2, di nomor gantangan 08, Saras andalan Pak Eko dari Ngoro Bangkit terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua meraih poin 90. Dan juara 3 nomor gantangan 12, ada Gambliz andalan Avril dari Tretes SF yang hanya meraih poin 70.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di sesi Balibu B, yang menjadi jawara di sesi A tidak terlihat lagi. Ganti OLG milik Rizki dari LMN yang ada di posisi teratas. Juara 2 ada Kiranti milik Sugianto dari PNG. Sedang juara 3 ada Saras dari Ngoro Bangkit.

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 07 ,Gerla andalan Team SJ Group SF dari Bareng mampu meraih poin emas lewat aksinya yang terpantau durasi panjang dua dan lanjut dua hingga meraih poin 274 sebagai juara 1.

Dan di posisi juara 2 ada Duren andalan Yusuf dari KLB yang mampu terpantau durasi panjang dua dan lanjut satu dengan meraih poin 215. Dan di nomor gantangan 33, White andalan Mr Noval dari JBC hanya mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih dua hanya mampu meriah poin 177 sebagai juara 3.

 

 

Lanjut ke sesi love bird B, para juaranya juga berganti. Wani Perih milik Ropex dari Artung SF yang berada di puncak podium. Low milik Jojo dari jati Palem berada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Lilis milik Agus dari Bareng.

Jika di kelas love bird tidak ada yang berhasil mencetak hasil nyeri, tidak hal di kelas cucak hijau. Sincan andalan Sugik dari Bareng berhasil nyeri di sesi A dan B. Di sesi A, Sincan berhasil mengalahkan Bombardir milik Agan dari JBC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 dihuni oleh Hulk milik Wahyu dari Ngoro.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B

 

Lanjut ke sesi B, Sincan kembali berada di puncak podium. Ia mengalahkan Shiwa milik Rozaq dari Bareng yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki Krisna milik Wowol dari Artung SF.

Ketua Pelaksana Ampera BC, Abah Saikhu mengatakan agar para ngekekmania dan kicaumania tidak lupa datang pada gelaran spesial Grebek Suro, 11 September 2018 mendatang. “Masih ada waktu untuk pemanasan, anggap saja latber rutin seperti ini sebagai pemanasan menuju kontes spesial Grebek Suro mendatang,” ujarnya.

 

Pengin burung Anda tampil maksi, stabil, dan berpeluang juara?  Di-MONCER1-in  saja. Asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya. Infomasi, hubungi  0812.3015.5030.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: ampera bc sinchan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp