PENGAWASAN KETAT DARI TIM SATGAS COVID BENGKULU


KONTES AMANDA KUALO BENGKULU

Kolaborasi dengan Satgas Covid-19, Lomba Pun Lancar Berkat Disiplin Prokes

Bagi para kicaumania, lomba burung memang dianggap perlu dan penting. Bagaimana menggelar lomba di saat pandemi supaya memastikan taat prokes dan tidak berpotensi menjadi klaster baru, inilah yang dilakukan oleh Aji Amanda di Bengkulu, Minggu 4 Juli 2021.

Kontes di gantangan Amanda itu bertajuk “Amanda Kualo Permanent”. Peserta cukup ramai, tidak hanya dari seputar Bengkulu saja, tapi juga ada yang daerah lain di sekitarnya. Semua kelas yang dibuka, dilaporkan hampir full peserta.

 

 

 

SEMUA KELAS NYARIS FULL PESERTA

 

Meski begitu, lomba ini diklaim digelar dengan tetap menerapkan prokes secara ketat. Selain wajib memakai masker, panitia juga menyediakan tempat cuci tangan dan sabunnya dalam jumlah yang memadai. Tak kalah penting, para peserta juga selalu diminta untuk saling menjaga jarak aman satu sama lain.

Untuk memastikan prokes benar-benar bisa berjalan dengan baik, panitia pun bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Bengkulu. “Jadi, dari team Satgas Bengkulu berkenan hadir, merekalah yang melakukan supervisi terkait pelaksanaan Prokes, sekaligus mengawasiny,” jelas Aji Amanda mewakili Panitia Pelaksana.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejak awal sampai akhir lomba, panitia terus melakukan koordinasi dengan Satgas. “Supaya benar-benar bisa terlaksana prokesnya sesuai dengan standar yang telah ditentukan,” imbuh Aji.

Penilaian lomba sendiri dilakukan oleh team juri dari Ronggolawe Nusantara. Secara umum, jalannya lomba juga berlangsung lancar, tanpa ada komplain yang serius.

 

TEAM JURI SEGERA MEMUTUSKAN PARA JUARA

 

“Satu dua keluhan terkait penjurian tentu saja masih ada, tetapi semua itu masih dalam batas wajar. Kami tetap menampung semua keluhan itu sebagai bahan evaluasi untuk event ke depannya,” tandas Aji lagi.

Menurut Aji Amanda, kelancaran dan kesuksesan event ini tentu tak lepas dari dukungan para kicaumania yang telah hadir untuk memenuhi undangan dari Amanda Kualo.

 

 

“Tak sekadar hadir dan memeriahkan acara, tetapi juga berkenan untuk bisa tertib mengikuti tata tertib, termasuk yang paling penting adalah mengikuti prokes dengan tetap disiplin dan tidak merasa menjadi beban.”

 

SEBAGIAN PANITIA AMANDA KUALO

 

Berpijak pada keberhasilan gelaran ini, Aji dan kawan-kawan pun makin semangat menyiapkan gelaran Amanda Kualo Permanent seri ke2. “Semoga kemasannya bisa lebih menarik lagi, lomba juga bisa menyuguhkan kualitas yang lebih baik. Tunggu ya informasi berikutnya. Insya Allah hasil lomba juga akan bisa disajikan dengan lebih baik di media online burungnews.com, seperti menyajikan data juara secara lengkap.” [benk-benk, maltimbus]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER TROTOLAN, pakan terbaik untuk trotol pemakan SERANGGA seperti murai batu. Untuk pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya tersedia TWISTER BUBUR. Untuk usia lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: amanda kualo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp