ARA MEDAN CREW. SATE RAJAI KELAS MURAI BATU

KONTES AMAL PEDULI LOMBOK IKM GEMOLONG SRAGEN

MB Sate dan CH Jambol Bersinar, Langit SF dan DT Solo Vaganza Juara Umum

Gelaran lomba Amal Peduli Lombok yang diprakarsai IKM Gemolong Sragen pada hari Minggu (9/9) sukses terlaksana dengan baik. Hasil bersih dari lomba dan sumbangan para kicaumania yang hadir langsung ditransfer usai lomba.

Sebagai sebuah ajang lomba amal, even juga menjadi ajang pemanasan para jagoan sebelum ke even besar berikutnya. Murai batu Sate milik Ara Medan menjadi salah satu yang hadir dan menjadi bintang lapangan. Sate sukses memboyong double winner mengungguli para pesaingnya yang cukup berat.

Dikawal oleh Mr No dan kawan-kawan Joko Plitur Geneng SF, Sate tampil mendominasi dengan tonjolan cililin dan tembakan tengkek buto panjang dengan volume tembus sampai keluar gantangan. “Burung ini sudah main dimana-mana, baik di Sumatra dan Jawa khususnya kemarin di Jakarta selalu masuk podium juara. Sebelum ke Piala Raja mau turun di Piala Sazime Cup tanggal 16 September mendatang,” ucap Mr No salah satu sesepuh perburungan dari Sragen.

 

 

JIPUNG FBC. MB BERHALA MAKIN KONDISI

 

Jipung FBC bersama gaco andalannya Berhala turut meramaikan persaingan di kelas murai batu, walau belum pada performa terbaiknya dan hanya meraih juara 2 dan juara 3 Jipung cukup puas dengan penampilan Berhala. “Alhamdulillah masih hoki di jalur juara, semoga segera pulih kembali ke penampilan terbaiknya, rencana mau dicoba lagi di Racing Star Sukoharjo pada hari Jumat tanggal 21 September,” ucap Jipung yang mulai jarang  berlomba karena kesibukannya sebagai juri Ronggolawe, pengelola gantangan dan pedagang ini.

Budi “Bodrex” Nusantara SF kembali meraih prestasi maksimal di Gemolong, setelah pada 22 Agustus yang lalu di Road to Prescup V BnR Sragen sukses bersama cucak hijau Raja Ijo, kini di kontes amal bersama IKM Gemolong gentian sukses mengorbitkan cucak hijau Jambol. Mendominasi kelas cucak hijau bersama amunisinya, Nusantara SF nyaris meraih double winner bersama Jambol, pesaing Jambol juga burung milik Nusantara SF sendiri yaitu Raja Ijo dan Aktor. Sementara itu di kelas murai batu, Maheswara belum juga menemukan performa terbaiknya dan hanya menempati juara tiga membayangi Sate dan Berhala. 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

“Silaturahmi ke IKM Gemolong, kebetulan sedang mengadakan lomba amal buat korban gempa bumi di Lombok, langsung full team dari Purwodadi bersama amunisi cucak hijau dan murai batu, sekalian buat pemanasan ke Piala Sazime Cup pekan depan dan persiapan ke Piala Raja,” ucap Bodrex bersama rekan-rekan Nusantara SF yang turut hadir.

Gantangan IKM Gemolong diramaikan oleh Komunitas Kacer Sragen yang membuka kelasnya pada gelaran amal kali ini, membuka dua kelas komunitas tanpa diadakan kelas bursa ramai diikuti oleh kacer mania dari wilayah Sragen dan luar Sragen. Mr Doyok Kicau Liar BC bersama gaco lawas Sapu Jagad membuka kemenangan di kelas Kacer Komunitas tiket 30K, kemenangan Sapu Jagad memang patut diacungi jempol karena unggul dari kacer-kacer terbaik dari Sragen yaitu unggul dari Sephia Muda milik Nardi di posisi runner up dan unggul dari Gharud Muda yang di kawal oleh Xaper Perka di posisi juara tiga.

 

NUSANTARA SF. BORONG JUARA CUCAK HIJAU LANJUT KE PIALA KAPTEN SAZIME

 

Agos Cahyoo GRS SF bersama kacer Ringkess yang dibalut sangkar harian nyaris meraih double winner di kelas kacer umum. Ringkess sukses menjadi kampiun di kelas Kacer Vip unggul dari Gharud Muda dan juga turut serta di kelas Kacer Komunitas 20 K berada di posisi juara dua membayangi Rongah milik Godrong Solo.

Fajar Tom Tom kembali mengorbitkan gaco kenari baru yaitu Raja Purel, walaupun hanya menduduki posisi juara tiga penampilan Raja Purel cukup menjanjikan, durasi rapat dibawakan oleh Raja Purel yang tuntas menyelesaikan alunan lagu merdu dari awal, tengah hingga akhir penilaian.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Gaco baru, rasanya ingin sekali turun di even besar buat tambah pengalaman, kemarin sudah pesan tiket Piala Raja hanya kebagian satu kali main, inginnya sih ikut kelas standar kecil juga tapi sudah habis terjual,” ujar Fajar Tom Tom yang beberapa kali sukses mengorbitkan kenari jawara di Sragen.

Pada akhir lomba setelah diadakan perhitungan ketat poin juara umum, akhirnya keluar Langit SF yang dikawal oleh Kancil dan Duta Solo Vaganza yang di kawal oleh Ependi Ju sebagai juara umum. “Terima kasih untuk rekan-rekan kicaumania yang hadir di gelaran kontes amal peduli Lombok bersama IKM Gemolong, terima kasih juga kami ucapkan kepada KKS (Komunitas Kacer Sragen) semoga kedepannya lomba Kacer semakin Berjaya kembali di Sragen. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dari kami. Semoga hasil dari lomba amal ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita di Lombok,” pungkas Donat menutup gelaran kontes amal peduli Lombok di gantangan IKM Gemolong.[HR-Y]

 

FORTUNA BC DUKUNG PENUH GELARAN AMAL UNTUK LOMBOK

 

DOYOK JR KICAU LIAR. SAPU JAGAD JUARA KACER KOMUNITAS

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

AGOS GRS. RINGKESS JUARA KACER VIP

 

FAJAR TOM TOM. KENARI RAJA PUREL NGEBET KE PIALA RAJA

 

PANITIA DAN JURI IKM GEMOLONG SRAGEN

 

 

SUASANA LOMBA. KELAS KOMUNITAS KACER SEMAKIN DIMINATI

 

WAHYU KUNCORO KETUA KOMUNITAS KACER SRAGEN BERSAMA MUL EPEK GANTANG BARENG

 

ANANG CAHYONO. KENARI SOLAR STABIL

 

DENY CAK OH. ANNIVERSARY DAMPIT JATI BERKICAU TANGGAL 11 SEPTEMBER MULAI JAM 10 PAGI

 

 

LANGIT SF JUARA UMUM SF

 

DUTA SOLO VAGANZA JUARA UMUM BC

 

KATA KUNCI: ikm fortuna bc jipung sate jambol duta solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp