SUASAN LOMBA TENANG TANPA GADUH

KONTES AMAL GANTANGAN KRAJAN

Kicau Mania Tunjukkan Rasa Kemanusiaan, Raider Bersinar Lagi

Gelaran  Gantangan Krajan yang identik dengan ranjau bendera dis masih sering ditunggu banyak kicau mania. Meski dibarengi 3 lomba di tempat berbeda, antusiasme peserta Kontes Amal pada Minggu, 3 Desember membuat bangga Mr Bay selaku koordinator. 

Dari kontes ini terkumpul macam-macam sembako, pakaian, uang tunai, dan barang-barang lain. Hasil tersebut akan langsung disalurkan ke warga terdampak siklon Cempaka di daerah Gunung Kidul dan Bantul.

 

 

 

PANITIA. SEMANGAT YANG TULUS DIBUKTIKAN

 

Rencananya, Senin (4/12) menjadi hari disalurkannya hasil tersebut ke wilayah Bantul yang belum tersentuh bantuan. Peserta yang hadir selain menggantang burung memang sengaja akan menyalurkan dana kepada panitia.

Banyak peserta yang mendapat amplop hadiah uang, langsung memasukkannya ke kotak amal yang disediakan. Bukti kepedulian peserta yang sangat menggugah, disamping sebagai petarung tangguh di dunia kicauan, juga rasa kemanusiannya yang sangat kuat.

  

 

IMAN ANJELI SIAP BERSAING

 

Jiwa petarung para kicau mania tetap dituangkan di gantangan. Raul milik Apotik Fitri membuka kemenangan di kelas Love Bird  sebagai juara 1. Sementara di kelas Kacer, Merapi gaco Alghan mengawali kemenangan juara 1 di kelas A.

Martha dikenal kacer mania yang lama menghilang, mendengar bakti amal akhirnya turung gunung lagi. Raider gaco handal Martha Sleman menunjukkan ketajirannya dengan olahan lagu seretan kasar merebut juara 1 kelas B. 

 

  

MARTHA RAIDER SAATNYA MENGANCAM

 

Di kelas Cucak Hijau, Super Bedjo gaco Prima Rasta harus berbagi juara 1 dengan Teror milik Alya. Begitu pula terjadi aksi bagi di kelas Trucukan, Mistis gaco Nanok berbagi juara 1 dengan Messi gaco handal Erwan.

Kopi Atjeh, kenari besutan Iwan Nira berhasil meraih juara 1 di kelas standar kecil A, dengan penampilan memukaunya. Selanjutanya tak kalah apik penampilan Ridho Jati gaco  Seno Margahadi yang mencuri kemenangan juara 1 di kelas B.

 

 

USDI CAHYO CELLO BANGGA JUARA 4 BESAR

 

Sebagai penutup lomba amal, Basu Jiwo gaco Aris W Gamping meraih kemenagan juara 1 di kelas Love Bird PAUD. Peserta selanjutnya akan menggeber galaran Posma Sembego  Selasa (5/12), Kamis  KM Surowajan All Star (7/12) dan Sabtu berlanjut di LJI (9/12) Pasar Tlogorejo.

KATA KUNCI: krajan sidoluhur godean amal cempaka bantul gunung kidul raider martha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp