KONTES KHUSUS MENGGALANG DANA UNTUK KORBAN BADAI CEMPAKA

KONTES AMAL GANTANGAN KRAJAN JOGJA, MINGGU 3 DESEMBER 2017

Untuk membantu meringankan beban masyarakat Yogyakarta yang terkena dampak badai Cempaka, Bayu Krajan bersama rekan-rekannya mengadakan penggalangan dana dengan mengadakan Kontes Amal Gantangan Krajan Yogyakarta, Minggu 3 Desember 2017.

Even ini akan diadakan di gantangan Krajan, Sidoluhur, Godean, Yogyakarta mulai pukul 14:00 WIB. Panitia membuka 3 kelas, antara lain: kelas Krajan (tiket 40 ribu rupiah), kelas VVIP (tiket 30 ribu rupiah), dan kelas VIP (tiket 20 ribu rupiah).

Kelas Krajan dibuka 4 sesi yaitu kacer, love bird, cucak hijau, dan murai batu. Kelas VVIP dibuka 7 sesi yaitu murai batu, cucak hijau, love bird, kacer, love bird balibu, kenari bebas, dan kenari standar kecil. Ada pun kelas VIP dibuka 8 sesi yaitu cendet dua sesi, trucukan dua sesi, campuran import 2 sesi, dan love bird balibu 2 sesi.

Menurut Bayu, even khusus ini diniatkan sebagai wadah solidaritas kicaumania dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah akibat badai Cempaka, maka diharapkan kicaumania yang hadir nanti benar-benar iklas membantu, dan bila ada bentuk bantuan lain dari rekan kicaumania dipersilahkan menghubungi panitia karena Senin, 4 Desember 2017, panitia akan menyerahkan sumbangan tersebut.

“Kami mengundang kehadiran dan kerelaan teman-teman kicaumania untuk turut berbagi dengan saudara-saudara kita yang terkena bencana badai Cempaka. Partisipasi rekan-rekan dengan membeli 1 tiket saja sudah menjadi bagian gerakan amal ini. Jadi, mari ramekan lur...,” ungkap Bayu Krajan seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania ke even khusus tersebut.

 

 

BROSUR GANTANGAN KRAJAN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: gantangan krajan bayu krajan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp