RUDY PACET, PEMAIN KAWAK MASIH EKSIS.

KONTES AM BC MOJOSARI

RDP Orbitkan MB Gawat, Kendil Kuasai Kelas LB

Lama tidak bertemu RDP di berbagai kontes, sosok pemain lawas yang kerap ngluruk even tingkat Nasional di Blok Timur hingga Tengah dan Barat ini kembali terlihat di AM BC Mojosari pada Kamis, 22 November 2018.

Arena AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari Mojokerto kedatangan pemain kawak yang pernah mengharumkan Bumi Mojokerto hingga keluar daerah. RDP atau Rudy Pacet adalah sosok pemain lawas yang mungkin tidak banyak dikenal oleh pemain love bird yang rata-rata pendatang baru.

 

 

 

Di Kontes AM BC Kamis Sore, Rudy datang dengan membawa dua amunisi di kelas murai batu. Tentu saja, ia datang ke AM BC tidak mematok juara I. Tapi karena kehebatan duo amunisi, Gawat dan Geni Langit tak tertandingi, maka RDP pulang membawa dua tropi dari aksi kedua gaco sebagai juara I dan II di kelas Murai Batu.

Satu-satunya lawan yang bisa mengimbangi kehebatan amunisi RDP adalah Sapu Angin. Tapi gaco milik Dedi dari Eluu SF ini hanya mampu merebut podium tiga. "Selamat datang Mister Rudi Pacet, selamat berlomba semoga sukses," sambut Koko, Ketua AM BC yang bertugas menjadi MC di gelaran ini.

 

DARI KIRI KE KANAN - JOKI TORINO SF, JAMAN MINI JOKI VILLAS BF DAN ARMANDO DARI ARJENG TEAM.

 

Kalau melihat meriahnya kelas love bird, bukan mustahil kalau sepulang dari AM BC, RDP akan berburu gaco love bird. Selain bisa buat gaco juga buat guru vokal gawat dan Geni Langit. "Sepertinya mas Rudi mulai lihat-lihat gaco love bird. Mungkin mulai kepincut," kata Ubaid, Jurnalis AM BC yang juga breeder love bird prospek lomba.

Pertarungan di kelas Love Bird A berlangsung sengit. Kendil andalan Antok dari Torino SF mampu menguasai podium teratas. kendil meraih poin tertinggi hingga meninggalkan dua rival beratnya, Yukayah andalan Ozi dari Pean Tok BC dan Choky andalan Biant dari Miber Team.

 

PENGUASA PODIUM KELAS LOVE BIRD M1 C.

 

Di kelas M2 A, MC Comunity masih bisa unjuk gigi. Lewat gaco andalannya, Rosi, MC Comunity berhasil melibas prestasi emas. Poin yang dirangkum Rosi mengungguli poin milik Cook Bakal andalan Tulus dari Manukan dan Miami milik Bank Cek dari Torino SF yang kerap moncer di podium teratas.

Di kelas Love Bird M1 C, usai menurunkan gaco orbitannya, tiga joki handal, Rifal DP, Rafael dan Juis melakukan selfi sebagai tanda kebersamaan. "Boleh wajib bertarung di atas gantangan, tapi sang majikan harus tetap guyub," kata Mr Ronggo, Ketua Pelaksana Lomba AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari rdp mb gawat kendil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp