KELAS LOVE BIRD MASIH FULL GANTANGAN.

KONTES AM BC MOJOSARI-MOJOKERTO

Rudal Melesat, Andromeda Dijegal Semar

Prestasi Rudal Jr di kelas Cucak Hijau masih belum terdegradasi. Gaco andalan Vendyk Santana BC ini berhasil merangkum dua prestasi puncak. Sementara di kelas murai batu, Andromeda dan Semar bersaing ketat.

Hari ini, Kamis 7 Juni adalah H -3 even prestisius KPU Kabupaten Mojokerto Cup. Kontes AM BC Kamsi Suka Suka di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto dimanfaatkan para pemain untuk melakukan pemanasan terakhir.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Rudal Jr andalan Vendyk dari Santana BC menjadi gaco tersukses di even ini. Di kelas Cucak hijau B dan C, Rudal Jr berhasil melesat ke podium puncak. Rudal Jr dipastikan bakal turun di KPU Cup untuk membuktikan talentanya di even akbar.

Sementara itu, suport Murai Batu Mania Mojokerto (M3) di kontes AM BC terus mengalir. Khusus kelas murai batu, M3 membagikan doorprize berupa baju eksklusif. "Terimakasih D'javiid Birdfarm dan M3 yang terus mensuport gelaran AM BC," kata Ciko, Humas AM BC.

 

BAGI-BAGI DOORPRIZE BAJU EKSKLUSIF DARI MURAI BATU MANIA MOJOKERTO (M3).

 

Pertarungan di kelas murai batu pun berlangsung sengit. Di kontes Kamis ini, 7 Juni, Andromeda dan Semar berbagi podium puncak. Di kelas A, Andromeda berhasil mengeksekusi prestasi emas setelah mengalahkan Nuklir andalan Wahyu dari BFC Tarik dan Copet orbitan Jinank dari Acenk SF.

Namun, prestasi ini tak mampu dipertahankan Andromeda yang jadi amunisi Arif Galang dari Nattan BF. Di kelas B, langkah Andromeda untuk merangkum podium puncak dijegal Semar andalan Dr Pungky SPB dari Bali BrotherSF.

 

 

Sementara itu, untuk kelas love bird, kuantitas kontestan masih seperti biasanya. Full gantangan. Persaingannya juga ketat karena banyak gaco durasi dan gacor yang diturunkan. Kini saatnya gaco-gaco itu berkompetisi di ajang yang sesungguhnya, lomba prestisius KPU Kabupaten Mojokerto Cup. 

"KPU Kabupaten Mojokerto Cup tinggal tiga hari lagi. Sudah saatnya gaco-gaco yang selalu tampil di LatberAM BC ambil bagian di even ini. Bagi pemain yang belum memesan tiket, segera hubungi panitia. Amankan tiket idaman anda sebelum diambil pemain lain," ujar Koko, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp