NONO SALAH SATU ARTIS MONATA IKUT GANTANG MURAI BATU.

KONTES AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Diikuti Artis Monata, Honda Nyaris Hatrik

Nafas tua Honda, cucak hijau andalan Cinyo KCIM masih layak diperhitungkan. Di Kontes AM BC, Honda nyaris hatrik. Ketenaran Arena AM BC di jagad kicauan juga mampu menggelitik nyali artis Monata untuk menggantang gaco.

Arena Arek Mojosari BC (AM BC) di Eks Terminal Mojosari Mojokerto ternyata mampu menarik perhatian Nono, salah satu artis Monata. Meskipun gaco andalannya gagal mengisi line up di kelas murau batu, Nono mengaku puas karena bisa menggantang burung kesayangannya di AM BC.

 

 

PEMAIN MURAI BATU WANITA.

 

Minggu depan, kalau tidak ada kesibukan yang mengikat, ia siap merapat kembali. "Lomba burung benar-benar bisa jadi sarana refreshing. Saya seperti kecanduan. Minggu depan saya akan kembali," kata Nono kepada Koko, Ketua AM BC.

AM BC juga menarik minat pemain wanita untuk mengantang gaco andalannya di kelas murai batu. Sayang, gaco yang digantanganya juga tidak masuh nominasi. "Saya lupa siapa namanya, insya Allah dia dari Krembung, Sidoarjo," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC.

 

KCIM-KOMUNITAS CUCAK IJO MOJOKERTO KUASAI PODIUM CUCAK HIJAU.

 

Di kelas Cucak Hijau, Cinyo Honda dari Ponorogo yang bergabung dengan Komunitas Cucak Ijo Mojokerto (KCIM) berhasil mendominasi jalannya lomba. Kali ini Cinyo menurunkan Honda, gaco lawas miliknya yang umurnya sudah belasan tahun.

Meskipun nafasnya sudah tua, tapi Honda bisa dibilang raja ngeyel. Turun di tiga kelas, A, B dan C, Honda mampu mendominasi podium. Di kelas A dan B berhasil nyeri juara I dan di kelas C masih bisa dapat juara III.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Seperti di kelas murai batu, kelas cucak hijau di Kontes AM BC pekan ini, 29 Juli masih di jalur full gantangan. Tentu saja persaingannya sangat ketat. Jangankan bisa naik podium, untuk bisa mengisi line up kejuaraan saja sudah susah banget.

Di kelas kacer, Badai Timur andalan Ndan Ko dari Maestro BC berhasil meraih juara I. Di kontes ini, gaco andalan Anggota dari Polres Mojokerto ini tampil menawan. Dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda melontarkan lagu-lagu kasar yang mampu menembus sampai luar arena.

 

NDANKO DAN MAESTRO TEAM MERAJAI KELAS KACER.

 

Di kelas kenari, King Rider andalan Wiliams dari Pandaan Fighter bersaing ketat melawan Boy andalan H Slamet dari Mojosari. Kedua gaco sama-sama memiliki suara panjang dibalut cengkok mewah. Namun, King Raider mampu meredam kehebatan Boy di kontes ini. King Raider malah sukses merangkum prestasi puncak dari kelas Kenari A dan B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. SLAMET MENJUARAI KELAS KENARI A.

 

 


KATA KUNCI: kontes am bc mojosari mojokerto am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp