DUEL ANTARA JOKER VS RODA GILA DI KELAS MURAI BATU.

KONTES AM BC MOJOSARI MINGGU GEMBIRA

Ketat, Duel Murai Batu Joker Vs Roda Gila

Roda Gila kerap menguasai podium puncak kelas murai batu di Kontes AM BC Mojosari, namun kali ini ketemu lawan tangguh. Dari hasil dua laga, kehebatan Roda Gila berhasil dilampaui Joker andalan Romadhon dari Wonogiri.

Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari di jalan Pemuda, Mojosari Mojokerto pada Minggu, 19 Agustus menjadi saksi kehebatan murai batu Joker andalan Romadhon dari Wonogiri. Meskipun dihadang Roda Gila andalan Yayang dari Bangsal yang prestasinya mumpuni, Joker nyaris tak terusik.

Turun di kelas murai batu A dan B, Joker mampu menyita perhatian tim juri AM BC yang profesional dan punya jam terbang tinggi di penilaian gaco kicauan. Joker berhasil merangkum prestasi puncak di kelas A dan B. Pun Roda Gila, di ajang ini juga berhasil menguasai podium dua di kelas A dan B.

PERTARUNGAN DI KELAS CUCAK HIJAU SENGIT.

 

 

Prestasi sepadan juga diendus Cooper, kacer andalan Angga dari Nirwana BC. Liukan tarian Cooper saat meladeni lawan-lawan tangguh di kelas Kacer A menjadi panggung hiburan buat kacermania.

Cooper berhasil meraih podium puncak di kelas A setelah bertarung melawan Monster andalan Hadi dari BBC dan Baruna milik Rejoagung dari Mojosari. Penampilan Ekstrim Cooper kembali ditunjukkan di kelas B, dan lagi-lagi, gaco ini mampu meretas prestasi puncak.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaco lain yang mampu nyeri juara I di Panggung Kontes Kicauan AM BC pekan ini adalah Petis. Petis orbitan Ragil dari Team Hore di kelas Love Bird M2. Di kelas B dan C, Petis mampu membabat prestasi emas, mengandaskan peluang Sawi Putih yang juga nyaris nyeri di kelas Love Bird M2. Sawi Putih andalan Rizal dari Pean Tok BC berhasil meraih juara I di kelas M2 A dan juara II di kelas M2 B.

Kompetisi di kelas Cucak hijau juga menarik untuk disimak. Di kelas ini, banyak pemain kawak yang turun. Diantaranya adalah Cinyo Honda dari Ponorogo dan Rudy Wells dari New Legend Team.

RUDY WELS RAIH PODIUM TERHORMAT DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Rudy Wells dengan gacoa andalannya: Well lebih beruntung dari Cinyo Honda yang menurunkan dua gaco sekaligus, Honda dan Scoopy. "Justru dengan menurunkan dua gaco sekaligus, perhatian kita jadi tidak bisa fokus," kata Cinyo.
Wells berhasil meraih juara II di kelas Cucak Hijau B. Di kelas ini, Wells berhadapan dengan Sanchez andalan Bayan dari SM BF dan Nyocot andalan H Hari dari Mojosari. Sanchez berhasil meraih juara I, Wells dapat juara dua dan Nyocot terpaku di podium tiga.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania dan media Burungnews yang selalu mensuport setiap gelaran di AM BC," kata Koko "Indi Rara", Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KELAS KACER KEMBALI JADI AJANG REUNI KACER MANIA.

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp