IRUL KLUBUS DAN BUDI PETEMON SURABAYA MONCER DI KELAS MURAI BATU

KONTES AM BC MOJOSARI

MC Comunity Kuasai LB, Bintang Langit Redam Rambo

MC Comunity masih menunjukan dominasinya di kelas love bird, di kontes AM BC Kamis 1 November 2018. Sejumlah gaco meraih podium teratas. Di kelas Murai Batu, Bintang Langit mampu mengatasi Rambo.

Sedikitnya ada dua gaco love bird andalan MC Comunity yang berthasil mengibarkan bendera tim ini di pentas kicaun AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto. Kedua gaco adalah Rosi dan Nikita, yang Kamis ini berhasil meraih juara I di kelas berbeda.

 

 

PEMAIN CUCAK HIJAU MELAKUKAN RITUAL NGETREK SEBELUM NAIK GANTANGAN

 

Rosi yang turun di kelas Love Bird M2, berhasil mengisi line up teratas di kelas M2 C. Di kelas ini, Rosi berhasil membalas kekalahannya dari Petis andalan Ragil dari Team Hore saat berlaga di keal M2 B. Rosi menempati podium tiga di bawah Petis dan Roger andalan Lee Hon dari MPP Team.

Saat berlaga di sesi terakhir kelas love bird M2, Rosi menggila. Poin Rosi melejit mengungguli poin Petis dan berhak menduduki podium puncak. "Kelas Love Bird M2 paling sengit. Perebutan juara satu, dua dan tiga, poinnya saling kejar," kata Lazim Primo, Juri AM BC yang juga breeder love bird dan murai batu.

 

 

Nikita yang jadi ujung tombak MC Comunity di kelas Love Bird M1 lebih beruntung dari Rosi. Gaco ini berhasil merangkum prestasi teratas di kelas Love Bird M1 B dan C. Sementara untuk kelas M1A, podium I direbut Prigel andalan H Malis dari GM BC, podium II ditempati Sawal milik Kasum dari GG Sumber dan podium tiga menjadi milik Takdir orbitan Cak Boss dari Mc Comunity.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Murai Batu. Kali ini [esertanya bukan dari Mojokerto Raya, tapi juga diluruk pemain Surabaya. Meskipun kali ini Budi dari Petemon belum bisa merebut juara I, namun ia mengaku puas.

 

PEMAIN DARI TRAWAS CITY

 

"Lomba di Surabaya tidak ada seperti di AM BC ini. Lombanya enak, tenang sekali karena lomba tanpa teriak benar-benar dijalankan dengan disiplin tinggi. Saya jadi ingin main di sini terus, karena bisa menikmati penampilan Rambo di atas gantangan tanpa terganggu suara penonton," kata budi.

Di kelas Murai Batu, Rambo dikalahkan Bintang langit yang jadi andalan Irul Klubus dari ring Semar BF. Irul mengibarkan bendera Semar BF karena ingin menunjukkan eksistensinya sebagai breeder murai batu prospek lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari mc comunity bintang langit rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp