DANANG KRL BERSAMA REA KITTY SF

KONTES AM BC MOJOSARI

Love Bird Jadi Kelas Neraka, Safira Kibarkan Jombang

Kelas Love Bird jadi partai neraka di Kontes AM BC pada Selasa, 25 September 2018. Di kelas Dewasa, podium dikuasai Kondom, MP dan Sri Rama. Sedangkan di kelas M2, Safira andalan Danang dari Jombang berhasil moncer.

Danang Cathouse, love bird lovers dari Jombang sudah beberapa kali ngluruk Gantangan AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Ia tertantang untuk menurunkan gaco orbitannya di gantangan yang kerap menelurkan gaco love bird hingga merajai pentas nasional.

 

 

DEDY DARI MAESTRO, HJ LBF DARI NIRWANA DAN DODIK JAN DARI BUWUHMANIA

 

Selain itu, ia ingin membuktikan kalau love bird koleksinya bukan cuma gaco kandang yang hanya bisa moncer di Jombang Raya. AM BC memang gudangnya love bird hebat. Di kelas Love BIrd A, Kondom andalan Kaji Gondrong kembali menapak podium puncak mengulang suksesnya di gelaran Minggu lalu.

Di kelas ini, Kondom melakoni duel bersama Sasha andalan Dodik Jan dari Ngeses BC dan MP milik Dedy dari Maestro Team. Dua gaco ini memiliki talenta mewah dan kerap moncer di sejumlah kontes.

 

DANANG KRL NGLURUK DARI JOMBANG MONCER DI KELAS LB M2 C

 

MP yang hanya mampu meraih podium tiga di kelas A, berhasil memperbaiki aksinya saat berlaga di kelas B. MP bersanding dengan Jambu Biji andalan Hj LBF dari Buwuh Mania diikuti Sasha milik Dodik Jan.

Di kelas C, giliran Sri Rama yang merebut Tahta. Sri Rama adalah gaco orbitan H Yogik dari Manuk Sayur SF. Di kelas ini, Sri Rama berhasil mengungguli poin yang diraih Jambu Biji. "Sangat menarik jalannya lomba di kelas love bird dewasa. Meskipun gaconya pada bertarung, pemiliknya terlihat guyub dan bercanda di pinggir lapangan," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Seniman dan Jurnalis AM BC.

 

 

Danang Cathouse dari Jombang sengaja menurunkan gacoannya, Safira di kelas Love BIrd M2. Setelah melihat pertarungan di kelas dewasa, ia bisa mengukur kekuatan Safira dalam menghadapi lawan. "Ikut lomba perlu strategi. Kita harus tahu kualitas dan karakter gaco," kata Danang yang ditemani love bird lovers berbendera Rea Kitty SF.

Di kelas M2 A, Rocky andalan Andika dari Get's BC berhasil menguasai podium utama. gaco ini berhasil meninggalkan poin yang diraih Oyot orbitan Ferdy dari Team Hore dan Kendil milik Bank Cek dari Torino SF.

 

IRAWAN ANAK RANTAU

 

Di kelas M2 B,Safira baru dinaikkan. Di kelas ini Safira terlihat mampu bersaing meladeni kangkeran durasi gaco-gaco yang dinaikkan para pemain dari Mojosari dan sekitarnya. meskipun hanya mampu meraih juara II, Danang mengaku puas. Di kelas ini, tahta menjadi milik Natalia andalan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity.

Safira baru benar-benar bisa tampil apik saat berlaga di kelas C. Di kelas ini, Safira kembali bertemu dengan Natalia. Namun hasilnya yang beda. Safira berhasil moncer di puncak, sedangkan Natalia menempati posisi runner up.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Seperti di kelas love bird, kompetisi di kelas Cucak Hijau juga berlangsung dengan tensi tinggi. Kendati demikian, para pemilik gaco terlihat asyik bercengkrama di pinggir lapangan.

Hasil laga di kelas A, Sparta andalan budi Jaya dari Anak Rantau berhasil memimpin. Podium dua dikuasai Jabrick yang dikawal Andik dari Graass Comunity, dan podium tiga direbut Lea andalan Mbah Heyi dari New Legend Team.

 

DUO GONDRONG-ARIE STICKER DARI NEW LEGEND TEAM DAN TB CELL DARI PEKUWON

 

Di kelas B, Sparta harus merelakan mahkotanya kepada New Rambo andalan Fandi dari jasem. Namun, Sparta masih mampu bertengger di podium dua di atas Virus yang diusung Novan dari Team Hore.

Di kelas C, giliran Arie Sticker dari New Legend team yang unjuk gigi. Di kelas ini, dua amunisi terbaiknya berhasil menguasai podium I dan II. Podium I diraih Rajawali dan podium dua diraih Mario. TB Cell dari Pekuwon dengan gaco andalannya P2 meraih juara III.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih dan pertahankan prestasi. Buat teman-teman kicaumnaia dari luar kota, kami ucapkan selamat datang dan jangan segan untuk datang kembali. Ajak serta teman-teman yang lain untuk mempererat silaturahmi," kata Koko yang diamini Ronggo, Komandan AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari safirakondom mp sri rama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp