KONTES AM BC MOJOSARI

LB Wiro Sableng Hatrik, Dua Honda Bertarung

Bukan sekali ini Wiro Sableng merajai kelas Love Bird Dewasa. Sebelumnya, di gelaran AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, Wiro Sableng kerap nyeri juara I hingga hatrik. Prestasi ini kembali diraihnya pekan ini, Minggu 5 Agustus 2018.

Yang jadi lawan Wiro Sableng juga bukan gaco sembarangan. Antara lain ada Brondol andalan tiwel dari Selor SF, Sapex milik ferdy dari Team Hore, Pancali andalan Eko personil Ngrame BC, Sak Karepmu andalan Abah Unggul dari New Legend Team dan lain-lain.

 

 

PERTARUNGAN DUA HONDA VS LEGOWO DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas D, kelas yang dilepas Wiro Sableng, podium puncak menjadi milik Melina andalan P Men dari Mojosari. Gaco yang berhasil mendampingi Melina naik ke podium adalah Sak Karepmu milik Abah Unggul yang meraih podium dua.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, duo Honda bertarung sengit. Honda andalan Cinyo Honda dari ponorogo melawan Honda andalan Udien dari Grass Comunity. Di kelas A, Honda yang dikawal udien berhasil meraih juara I, mengalahkan Legowo andalan Didit RMC yang Kamis kemarin berhasil hatrik di arena ini. Honda andalan Cinyo meraih juara III.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di leg kedua, kelas Cucak Hijau B, Ayla yang sebelumnnya berada di line up ke-5, berhasil melejit ke punca. gaco ini sukses mengasapi dua Honda yang meraih podium dua dan tiga. Honda milik Cinyo meraih juara II dan Honda milik udien berada di podium tiga.

Di kelas Kacer, Bolang andalan Rony TMK dariMPP Team sukses mengesksekusi podium puncak di kelas A dan B. Gaco ini lolos dari gilasan Buldozer andalan Imo dari Poker serta cooper andalan Angga dari Nirwana BC.

 

CINYO HONDA SALAH SATU PEMAIN MILITAN AM BC

 

Selain diikuti gaco-gaco hebat yang berthasil hatrik dan nyeri prestasi emas, Kontes AM BC kali ini terasa spesial dengan kehadiran Edi Purnomo, SE, Anggota Dewan dari Kabupaten Mojokerto yang  terus didampingi Koko, Ketua AM BC.

"Alhamdulillah even AM BC kali ini kembali sukses. Dan yang lebih special, kami kedatangan tamu istimewa. Bapak Edi Purnomo dan Mr Suher. Atas nama panitia AM BC, saya mengucapkan terimakasih. Kepada teman-teman Kicaumania, terimakasih atas dukungan dan partisipasinya, mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelayanan," kata Koko.

 

RONY TMK DAN KACER BOLANG YANG BERHASIL NYERI JUARA I

 

 

KACER MANIA MOJOKERTO

 

AM BC KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA DARI DPRD MOJOKERTO

 

 

KATA KUNCI: cinyo ponorogo honda am bc wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp