ADI SOSIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD

KONTES AM BC MOJOSARI

LB Senden Tak Terbendung, D-van Dikudeta Ashoka

Kehebatan Senden milik Adi Sosis dibuktikan di Kontes AM BC Mojosari. Gaco ini sukses meretas tiga prestasi emas di kelas love bird dewasa. Sementara di kelas murai batu, D-van mendapat rival tangguh.

Adi Sosis memang sempat menggantang cucak hijau, tapi amunisi utamanya saat ini masih di jalur paruh bengkok. Senden adalah salah satu gaco yang dijadikan ujung tombak. Di berbagai kontes, Senden kerap memboyong tropi terbaik.

 

 

 

Di Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari di Jalan Pemuda, Mojosari-Mojokerto pada Selasa sore, 15 Januari 2019, Senden mampu membuktikan kehebatannya. Turun di kelas love bird dewasa yang dibuka tiga kelas, A, B dan C, Senden sukses meretas prestasi emas atau hatrik.

Prestasi ini bukan sesuatu yang mudah. Hatrik di kelas love bird dewasa di AM BC relatif sulit, karena gaco-gaco yang diusung di gantangan ini rata-rata membekal durasi mewah. "Senden memang bukan yang terhebat, tapi kali ini sedang beruntung," kata Adi Sosis merendah.

 

PARA PEMAIN DARI POP PRIGEN

 

Di kelas Love Bird M2, Cok Bakal andalan Aji Ujie dari BMC SF sebenarnya mampu menjadi penguasa podium teratas. Sayang, saat tampil di kelas M2 A, Cok Bakal bertemu daengan Gatot milik Rizal dari Pean Tok BC.

Gatot mampu mengatasi kehebatan Cok Bakal dan merebut podium puncak. Namun, Cok Bakal berhasil membalas kekalahannya. Di kelas M2B, gaco ini mampu meredam durasi amunisi Pean Tok BC lainnya: Cepot yang diusung Yudi.

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI

 

Di kelas Cucak Hijau, AM BC kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah POP Prigen yang membawa sejumlah amunisi, diantaranya di kelas cucak hijau. Di kontes ini, POP Prigen moncer lewat aksi Kuncir andalan H Bowo yang sukses memboyong juara III di kelas Cucak Hijau A dan juara II di kelas C.

Sedangkan di kelas Murai Batu, pertarungan antara D-van melawan Ashoka tak terelakkan. D-van berhasil mengemas podium teratas di kelas Murai Batu A. Sayang, prestasinnya ini lepas saat turun di kelas B. Di kelas B, giliran Ashoka milik H Karel yang menjadi penguasa podium, diikuti Bonex andalan Bank Cek dari Torino SF yang memiliki catatan prestasi menawan. D-van berada di podium tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari lb senden d-van ashoka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp