ANDI PD LBF DAN KELUARGA

KONTES AM BC MOJOSARI

LB Rosi Kembali Moncer, Ashoka Terbaik di Kelas Murai Batu

Murai batu diprediksi bakal trend di tahun 2019. Tapi kalau melihat euforia love bird di berbagai gantangan, love bird masih sulit digeser. Karena itulah, Andi Ring PD LBF masih fokus menurunkan gaco di kelas Love Bird.

Harga love bird boleh merosot, itu karena banyak breeder yang sukses hingga menyebabkan over produksi. Tapi hal ini relatif tidak mempengaruhi popularitas love bird di arena lomba. Karena gaco berkualitas masih terus diburu, dan banderolnya pun relatif stabil dan menjulang.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Andi Ring PD LBF dari MC Comunity mencermati fenomena ini, karena itu, ia masih tetap fokus menggantang love bird. Di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Selasa, 18 Desember 2018, Andi PD LBF kembali menurunkan Rosi di kelas Love Bird M2.

Hasilnya, Rosi sukses membungkus prestasi emas di kelas M2 A dan juara III di kelas M2 C. "Kalau melihat statistik gelaran AM BC, saya tetap optimistis, love bird masih sulit digeser oleh jenis kicauan lain. Kendati demikian, murai batu memang akan menjadi gaco pilihan di tahun depan," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis AM BC.

 

CEBOL DARI GRUDUG BC MULAI MERANGKAK NAIK DENGAN GACO ANDALNNYA-LASTRI

 

Pemikiran Ubaid sejalan dengan Andi Ring PD LBF dan sebagian besar pemain yang merapat di gantangan AM BC Selasa ini. Bahkan H. Heri Sugihono, Ketua PBI Pengda Jatim juga sependapat kalau euforia love bird masih belum berakhir.

H Heri adalah penggemar berat kicauan, salah satunya anis merah. Namun Politikus handal dari Partai Golkar meyakini, love bird masih jadi idola. Hal ini disampaikan H.Hery kepada Koko, Ketua AM BC saat mampir ke gantangan AM BC selasa ini.

 

H. HERY SUGIHONO KETUA PBI JATIM SIAP MENSUPORT REUNION 87 CUP 1

 

Selain Andi Ring PD LBF, Cebol yang mengawal Lastri, love bird orbitan Grudug BC juga masih belum ingin berpindah ke lain burung. Apalagi, Lastri yang dikawalnya berhasil nyeri juara II di kelas Love Bird B dan C, dimana gaco-gaco yang berlaga di kelas ini rata-rata membekal durasi mewah dan bocor.

Di kelas murai Batu, Ashoka andalan H Karel dari MBI Mojokerto yang dikawal Sahri menjadi gaco terbaik dengan raihan dua prestasi puncak. Ashoka mampu membendung kehebatan Sepur Kelinci andalan UD Budi Jaya dari Anak Rantau yang sudah megoleksi prestasi segudang serta Perintis andalan H Ir dari Duta Reunion 87 Cup yang akan digelar 31 Desemebr mendatang, setelah even Gus Dur Cup 2 yang akan digelar di arena Kebokicak BC Jombang pada 30 Desember 2018.

 

 

"Perintis sudah pasti akan mengikuti even Reunion 87 Cup 1 yang akan digelar di AM BC pada hari Senin, 31 Desember 2018. Saya yakin, Perintis mampu bersaing," kata Ndaru Meok yang didampingi Aldy Meok dari New Legend yang kali ini mengibarkan bendera Duta Reunion 87 Cup 1.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAHRI JOKI H KAREL DARI MBI MOJOKERTO MENGAWAL MURAI BATU ASHOKA

 

NDARU MEOK DAN ALDY MEOK DARI NEW LEGEND MENGIBARKAN BENDERA DUTA REUNION 87 CUP

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari lb rosi ashoka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp