CAK KAN PETUGAS REKAP NILAI DI AM BC

KONTES AM BC MOJOSARI

KUNCI SUKSES AM BC MENJARING PEMAIN MILITAN

Setiap Even Organiser (EO) juga gantangan tentu punya rahasia sukses agar gelarannya terus ramai. Tim juri yang solid dan profesional sudah pasti jadi andalan selain kisaran hadiah. Kali ini AM BC akan membongkar rahasianya.

Tentu banyak yang bertanya-tanya, kiat apa dibalik meriahnya gelaran Arek Mojosari Bird Club (AMBC) yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto. Apa yang digambarkan di atas, seperti juri dan hadiah, sistem lomba tanpa teriak yang dilaksanakan dengan disiplin tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain.

 

 

LOVE BIRD MASIH JADI KELAS FAVORIT

 

Publikasi tiada henti juga turut memiliki andil besar. Karena dari publikasi inilah, adrenalin kicaumania diusik. Gengsi dan tensi euforia para pemain melonjak ketika gacoannya moncer dan prestasinya jadi bahan perbincangan.

Selain itu semua, Mr Ronggo, Ketua Pelaksana Harian AM BC membuka kiat sukses AM BC agar terus diminati para pemain. Yakni, menunjuk petugas rekap nilai yang tidak mudah digoyah dan digertak oleh siapapun yang ingin mengganti hasil penilaian juri di lapangan.

 

 

"Petugas rekap nilai bukan hanya harus jujur dan amanah, tapi juga harus tegas dan berani mempertahankan hasil penilaian juri di lapangan. Misalnya, ketika ada yang ingin mengubah hasil penilaian, dia tidak mudah goyah meski digertak sekalipun. Kalau petugas rekap nilai tidak disiplin menjalankan tugasnya, maka jerih payah tim juri di lapangan tidak ada artinya," kata Ronggo.

Cak Kan adalah petugas rekap nilai yang dimaksud Ronggo. Pernah Burungnews menyempatkan melihat dari dekat cara kerjanya, ia terlihat cuek dengan sekelilingnya. Ia hanya fokus pada lembaran kertas hasil penilain juri. "Ini amanah, tidak boleh ada yang mengganti hasil penilaian juri," kata Cak Kan.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di gelaran AM BC Selasa, 23 Oktober 2018, kompetisi di AM BC masih cukup ramai. Hampir tidak ada gaco yang tampil dominan dan menguasai podium puncak lebih dari satu kelas, kecuali Trisula.

Trisula adalah gaco andalan Kusen dari Panjer di kelas Murai Batu. Turun di kelas A dan B, Trisula stabil menggelontorkan lagu roll tembak. Meski dihadang Semar Mesem andalan Antok dari Torino SF dan Kitiran Sewu andalan Jeck Bebek dari Sawahan, Trisula mampu meredamnya.

 

 

Kelas love bird M2 dan M1 masih jadi pendulang penjualan tiket terbesar di gealran AM BC kali ini. Jhon Key andalan Mr Han dari Unggas Jaya mampu mempertahankan durasi ngekeknya saat turun di kelas Love Bird M2 B. Di kelas ini, Jhon Key meraih poin tertinggi dan meretas podium teratas.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari mr ronggo cak kan trisula jhon key

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp