ARENA AM BC MOJOSARI

KONTES AM BC MOJOSARI

JACK DAN ANGEL KUASAI KELAS MURAI BATU, YANTO STABIL DI KELAS M1

Arena AM BC tidak hanya diminati Kicaumania Mojokerto dan sekitarnya, dari luar kota juga sering mampir ke arena tertua di Mojosari ini. Satu diantaranya adalah H Sayuti dari Pasuruan.

Minggu 11 November 2018, Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto kembali diserbu Kicaumania. Kali ini, bukan hanya pemain dari Mojosari dan Mojokerto saja yang sambang ke AM BC, tapi juga diluruk pemain dari luar kota.

 

 

AFFAN PEMILIK JACK DARI ARLON BC

 

H Sayuti dari ASM BC Pasuruan merapat ke AM BC membawa gaco andalannya: Murai Batu Angel. Tanpa membekal kualitas, Angel tentu tidak akan dibawa ke AM BC yang terkenal sarat gaco murai batu hebat.

Bagi H Sayuti, turun ke AM BC adalah satu tantangan. Kapan lagi bisa merasakan panasnya atsmosfir laga di kelas murai batu kalau tidak mencoba AM BC. Kedatangan H Sayuti tidak sia-sia. Ia mampu membuktikan kalau gaco andalannya bisa bersaing.

 

 

Turun di kelas Murai Batu B, Angel sukses meretas prestasi teratas. Angel bersaing dengan Jack andalan Affan dari Arlon BC dan Jaga Jarak andalan Riyan dari Miber Team. "Mungkin karena sudah capek turun di kelas A, jack milik Affan dari Arlon BC bisa dikalahkan Angel milik H Sayuti," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis AM BC.

Faktanya, Jack memang sudah mampu membintangi laga di kelas A. Giliran turun di kelas B, Angel berada di atas angin dan mampu menundukkan kedahsyatan Jack. Jaga Jarak yang berhasil meraih podium dua di kelas A, juga turun peringkat ke podium tiga saat berlaga di kelas B.

 

H SAYUTI DARI ASM BC PASURUAN

 

Di kelas Love Bird, AM BC masih menyuguhkan kompetisi yang ketat. Khususnya di kelas M1. Yanto orbitan Denis dari Grudug BC berhasil menguasai podium puncak. Sayang, Yanto tidak top form saat turun di kelas B, sehingga prestasinya terjerembab ke peringkat dasar.

Namun, gaco kesayangan Denis ini berhasil mengunci dua podium puncak di kelas A dan C. Dan inilah satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di gealran AM BC kali ini. Di kelas lainnya, line up teratas dikuasai gaco yang berbeda.

 

 

Miami andalan Bank Cek dari Torino SF yang biasanya tampil cemerlang, kali ini harus puas dengan raihan juara III di kelas M2 A, juara II di kelas M2 B dan juara VII di kelas M2 C.

"Inilah kompetisi. Tidak selamanya gaco hebat bisa jalan setiap saat. Ada kalanya di atas, ada kalanya harus turun peringkat. Terimakasih kami ucapkan atas partisipasi dan dukungan teman-teman Kicaumania. Ikuti terus gelaran AM BC, karena akan selalu ada cerita indah di arena AM BC," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus Master of Ceremony (MC).

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari jack angel yanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp