HUJAN TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT PARA PEMAIN

KONTES AM BC MOJOSARI

Hujan Tandai Kebangkitan Kacermania dan Kenarimania

Di AM BC Mojosari, kelas kacer dan kenari mulai meriah. Hujan bukan lagi halangan untuk tetap menampilkan gaco. Terminator dan Monster bertarung memperebutkan podium kacer, sedangkan Uyee dan Krozz bertarung untuk menjadi penguasa kenari.

Arena AM BC Mojosari di Jalan Pemuda di Eks Terminal Mojosari Mojokerto diguyur hujan lebat pada gelaran hari Minggu, 20 Januari 2019. Tapi para pemain tetap antusias menggantang gaco. "Kita seting gaco hampir seminggu buat persiapan turun di AM BC sini, kalau patah semangat cuma karena hujan, ya gak fighter dong," kata Mr Gendhut, pemilik Kacer Terminator dari Pujangga SF.

 

 

 

Hujan memang jadi tantangan bagi para pemain untuk tetap memaksimalkan performa gaco. baik untuk gaco di kelas kacer, kenari, cucak hijau dan murai baru. Tentu saja tak mengesampingkan kelas love bird yang juga butuh perhatian khusus bila cuaca tidak bersahabat seperti saat ini.

Terminator andalan Mr Gendut sukses mengemas prestasi teratas di kelas Kacer A. Rival terberat yang menghadang langkah Terminator untuk menguasai podium teratas adalah Monster.

 

KACER MANIA DARI KIRI GILANG JOKI MR GENDUT PUJANGGA BERSAMA MR SUKRI SKM DAN HERMAN DARI PRAMBON

 

Di kelas Kacer A, Terminator memang sukses meredam keganasan Monster. Tapi saat bertarung kembali di kelas B, Monster mampu mengeluarkan senjata pamungkasnya, lagu roll tembak yang jarang dimiliki gaco lain.

Monster berhasil mengkudeta tahta setelah meredam Racun andalan SH Putra dari SKM dan intimidasi Terminator milik Mr Gendut. "Galaran AM BC kali ini bisa dikatakan sebagai kebangkitan kelas Kacer pada awal tahun 2019 ini," kata Ubaid alias Ciko, Jurnalis AM BC.

 

CINYO HONDA DAN ALIE

 

Tidak hanya kelas kacer, kelas kenari juga mulai disesaki pemain. Kompetisi yang dibuka dua kelas juga dirangsek para kenari mania dari Mojokerto raya dan kota sekitar. Di kelas Kenari, Uyee dan Krozz bersaing menjadi penguasa tahta.

Di kelas A, Uyee yang menjadi ujung tombak Diva Cell dari Miber Team berhasil merebut tahta. Krozz milik Ki Sutan dari Pandawa harus puas mengisi posisi runner up, di atas Tomcat yang dikawal Rafi dari Hoaxx SF.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas B, Krozz sukses mengkudeta podium puncak. Di kelas ini, ganti Uyee yang harus menjadi runner up Krozz. "Semoga saja kelas kanari terus dibanjiri pemain, agar prediksi kebangkitan kenari pada tahun 2019 segera terealisasi," kata Koko, Komandan AM BC sekaligus MC yang mengawal jalannya kontes di AM BC.

Cinyo Honda dari KCIM juga turut meramaikan gelaran ini. Pekan ini, Cinyo membawa dua gaco cucak hijau andalannya: Honda si Nafas Tua dan Rocky. Meskipun saat turun di kelas Cucak Hijau B, kedua gaco Cinyo hanya mampu mengisi line up papan tengah, namun saat melakoni duel di kelas C berhasil menjadi pemuncak laga.

 

KELAS KACER MULAI MENGGELIAT

 

Honda meraih juara I sedangkan Rocky meraih juara IV di bawah Exodus andalan Handy dari MAKS Malang yang meraih juara II dan Salju andalan Alie dari KCIM sebagai pemangku podium tiga.

Gaco cucak hijau yang berhasil mengemas tropi emas di kontes kali ini adalah Honda andalan Udien dari Graas Comunity yang moncer di kelas A setelah bersaing melawan Choky milik Ipank dan Bintang andalan Joki dari Arlon BC.

 

KELAS KENARI MAKIN MERIAH

 

Sedangkan pemuncak podium kelas Cucak Hijau B adalah Jaguar Star andalan Andra dari Sampang BC didampingi Sparta orbitan UD Budi Jaya dari Anak Rantau SF dan Obros andalan Kusen dari Panjer.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari terminator monster uyee krozz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp