CINYO HONDA MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU

KONTES AM BC MOJOSARI

HONDA DAN SANTA CRUZ MELEJIT

Cinyo berhasil mengembalikan performa Honda yang beberapa  pekan ini ngadat. Tampil di AM BC, Honda langsung nyeri juara I. Prestasi ini setara dengan yang diraih Santa Cruz di kelas murai Batu.

Rencana Cinyo Honda untuk menurunkan gaco andalannya, Cucak Hijau Honda di Kontes Akbar Walikota Cup Kediri pada hari Minggu, 30 September gagal. Ini disebabkan performa Honda kurang menggigit beberapa pekan terakhir.

 

 

PESERTA KELAS CUCAK HIJAU PENUH

 

Sebagai gantinyam, Minggu  30 September, Honda diujicoba di kontes AM BC. Ternyata prestasi yang diraih Honda bisa membanggakan. ya, Si Nafas tua telah pulih. "Sebenarnya ragu juga mau menurunkan Honda, tapi karena penasaran, saya coba turun di AM BC, ternyata hasilnya sangat bagus," kata Cinyo kepada Burungnews.

Kali ini, Honda tidak diturunkan di kelas Cucak Hijau A, karena datang terlambat. begitu masuk sesi B, Cinyo langsung menggantang Honda. Rivalnya juga bukan gaco sembarangan. Diantaranya ada Enclup andalan Romusa yang moncer di kelas A, Raja ATM milik Mr Congek, Rembo orbitan Ardy dari Mojokerto, Dora orbitan Yanto dari Panjer dan lain-lain.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

berlaga di kelas C, lagi-lagi Honda tampil trengginas. Tak tampak sama sekali kalau Honda sebenarnya sudah uzur, nafasnya sudah tua. "Honda itu tua-tua keladi, makin tua makin menjadi," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Seniman dan Jurnalis AM BC.

Dua podium puncak juga berhasil dilibas Santa Cruz, gaco milik H Rukin dari Raya Pacet. Gaco yang kerap moncer di berbagai gantangan di Mojokerto Raya ini tampil menawan dan berhasil menyudahi perlawanan Suka-suka yang dikawal Farid dari Mojosari dan Regels debutan Amir dari Ngoro.

 

KELAS LOVE BIRD MASIH DI JALUR FULL GANTANGAN

 

Kontes AM BC pekan ini tidak hanya menyuguhkan duel sengit di kelas cucak hijau yang sarat peserta dan murai batu yang diikuti gaco-gaco dahsyat. Kelas Love bird masih menjadi kelas neraka di ajang ini. Selain kuantitas kontestannya penuh, banyak gaco berdurasi hebat yang merapat.

Podium teratas pun terbagi rata, tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi. "Ini tren bagus. Dengan banyaknya gaco hebat yang tampil, maka tidak ada gaco yang berhasil nyeri juara satu. Peluang semua gaco untuk naik podium makin terbuka," kata Koko, Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari honda santa cruz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp