BAMBANG DARI GRAAS COMUNITY

KONTES AM BC MOJOSARI

Buka Kelas Love Bird L1

AM BC termasuk salah satu Gantangan yang peduli dengan keterpurukan harga love bird. Salah satu upaya untuk mendongkrak pamor love bird adalah dengan membuka kelas Love Bird L1.

Mulai Rabu ini, 5 Desember 2018, AM BC yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, meluncurkan kelas Love Bird L1. Kelas berbasis durasi ini memang bukan sesuatau yang baru lagi di lintas Gantangan. Namun, dengan memperbanyak kelas love bird, panitia AM BC berharap, peminat love bird kembali bergairah.

 

 

 

"Kelas Love Bird lanjut satu atau L1 memang bukan kelas baru. Tapi tidak ada salahnya kalau kami ikut membuka kelas ini, agar penggemar love bird bisa memilih kelas sesuai kualitas durasi gacoannya. Dengan begitu, love bird bisa lebih bergairah dan imbasnya banderol anakan love bird turut terkatrol," kata Koko, Ketua AM BC Mojosari.

Dengan dibukan kelas L1, maka jumlah kelas love bird yang dibuka di Gantangan AM BC ada empat kategori. Yakni kelas umum, L1, M2 dan M1. Kalau masing-masing kategori kelas itu dibuka tiga kelas, maka ada 12 kelas khusus untuk love bird.

 

 

KETERBATASAN FISIK BUKAN HAMBATAN UNTUK TETAP MENGGANTANG GACO

 

Pemain tidak perlu was-was gacoannya tidak bisa bersaing di salah satu kelas. Tapi pemain dituntut jeli untuk memilih kelas, sesuai dengan kualitas durasi gacoannya. "Meskipun baru dibuka, kuantitas peserta di kelas L1 sudah banyak. Belum full gantangan sih, tapi jumlahnya relatif banyak dan sudah dibuka dua kelas," kata Ubaid, Jurnalis AM BC.

Tentu saja, kompetisi love bird di Gantangan AM BC makin meriah. Kendati demikian, panitia juga tidak mau mengesampingkan kelas kicauan. Murai Batu dan Cucak Hijau yang sudah jadi langganan di AM BC tetap dipertahankan. Dan khusus gelaran hari Minggu, bisa ditambah dengan kelas kacer, kenari dan cendet.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Arena AM BC kali ini kembali dihadiri pemain yang istimewa. Yakni Bambang dari Grass Comunity. Meskipun ia memiliki keterbatasan fisik, namun semangat untuk menggantang gaco patut diacungi jempol.

Bambang yang demen gaco murai batu dan cucak hijau, kali ini hanya mengikuti kelas murai batu. Hebatnya lagi, Krisna yang jadi andalan di kelas Murai Batu A berhasil meraih juara I. Gaco yang dikalahkan juga bukan sembarang gaco, tapi ada Mocin milik Kaji Gondrong, serta Kitiran Sewu milik Aji Bebek.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Selamat kami ucapkan kepada mas Bambang. Di kelas Murai Batu A, gaco andalannya sangat hebat. Anda layak mendapat bintang," kata Mr Ronggo, Ketua Pelaksana Lomba AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari eks terminal mojosari mojokerto krisna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp