PERTARUNGAN LOVE BIRD SURO VS CHACA.

KONTES AM BC MOJOSARI

Bebas Ikut Semua Kelas, LB Suro Tumbang, CH Legowo Hatrik

Love bird Suro akhirnya tumbang di arena AM BC Mojosari. Gaco berbanderol 300 juta Rupiah ini dikalahkan Chaca andalan Dika Cyril. Di kelas Cucak Hijau, Legowo milik Didit RMC berhasil mencetak hatrik.

Arena AM BC Mojosari menjadi saksi pertarungan sengit lovebird Suro milik Hezkia Jadzab BC dengan Chacha milik Dika Cyrill. Kedua jago ini saling menyalip untuk memperebutkan posisi 1. Dari ketiga kelas yang diikuti, Chacha akhirnya berhasil mengoleksi juara 1, 1, 2 sedangkan Suro mengumpulkan juara 2, 1

 

 

KCIM BORONG JUARA, LEGOWO CETAK HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Dika Cyril juga pemilik love bird Cepot yang sangat kondang itu merasa puas dengan penampilan jagoannya itu. Harapan dia, ke depan prestasi Chacha tambah meningkat lagi. Sementara itu, Hezkia tidak kecewa dengan prestasi yang diraih Suro. “Masih banyak kesempatan untuk membuktikan kehandalan Suro," jelasnya.

Ditambah lagi, akhir-akhir ini banyak gantangan yang memblokir kedatangan Suro, karena beralasan, kehadiran Suro bisa menciutkan nyali para pemain love bird dan ogah menggantang gacoannya.

 

 

"Terus terang saya kecewa dengan keputusan sejumlah gantangan yang secara sepihak menolak kehadiran Suro. Padahal, saya perlu melakukan pemanasan buat Suro, agar performanya stabil. Saya ucapkan terimakasih kepada panitia AM BC yang membuka lebar-lebar buat Suro dan tidak membatasi kelas yang bisa diikuti Suro," kata Hezkia.

"Bagi kami, Arena AM BC adalah milik kicaumania. Siapapun yang membeli tiket boleh menggantang. Kenapa harus dibatasi? Semua punya hak yang sama. Toh, tidak selamanya gaco yang hebat tidak terkalahkan. buktinya kali ini, Suro bisa kalah," kata Koko, Ketua AM BC.

 

SAPUTRO JOKI ANDALAN MR RUSLI DAN ARIF RAIH PODIUM MURAI BATU.

 

Murai Joker milik Endeng Sumber Bendo berhasil naik podium kelas B. Hari itu Joker sukses menggeser Jaguar milik Arief dan Srundeng milik Rusli. Sedangkan di kelas cucak hijau Legowo mencetak hattrick.

Atas nama panitia, Koko menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya even ini. “Bila ada kesalahan, kami mohon maaf. Jangan lupa terus ikuti latber-latber kami,”tandas Kokoh.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari am bc suro chaca legowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp