KEBERSAMAAN KACER MANIA DI ARENA AM BC.

KONTES AM BC MOJOSARI

Ajang Reuni Kacer Mania, LB Brondol Patahkan Ambisi Pesona

Arena AM BC jadi ajang reuni kacer mania. Puluhan kacer mania dari Mojokerto Raya menyerbu AM BC dan menurunkan gaco terbaiknya. Di kelas love bird, Brondol patahkan ambisi Pesona untuk menguasai podium utama.

Bak ajang reuni, para penggemar kacer memadati Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, di Jalan Pemuda Mojosari, Mojokerto pada Minggu 12 Agustus.  Mereka mengusung gaco terbaiknya dan membuat suhu kompetisi di AM BC memanas.

 

 

KCIM KUASAI PODIUM KELAS CUCAK HIJAU.

 

Basudewa andalan Kaji Sukri dari SKM BC berhasil menjadi yang terbaik setelah mengalahkan I Nyoman andalan Mr Kaji dari Mojokerto SF dan Cooper andalan Angga dari Nirwana BC. Di kelas B, Raja Hutan milik Roni TMK dari MPP Team ganti menguasai podium.

Minggu depan, para pemain siap kembali ke AM BC dan mengajak para kacer mania lainnya untuk bergabung. "Ini kebersamaan yang luar biasa dari kacer mania di Mojokerto Raya. Minggu depan, panitia AM BC akan menyiapkan doorprize khusus untuk kelas kacer. Dengan begitu, para pemain akan lebih semangat lagi dan kelas kacer akan meriah seperti kelas cucak hijau," kata koko, Ketua AM BC.

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH MERIAH.

 

Di AM BC, kelas Cucak Hijau memang masih jadi ikon selain kelas love bird. Penjualan tiket di setiap gelarannya relatif stabil. Ini juga tidak lepas dari peran Komunitas Cucak Ijo Mojokerto yang terus merapat ke AM BC.

Salah satunya Cinyo Honda, meskipun mengusung bendera Ponorogo, Cinyo juga anggota KCIM. Di kontes kali ini, Cinyo menurunkan dua gaco andalannya: Honda dan Scoopy. Honda Si Nafas Tua berhasil meraih juara III di kelas A dan juara V di kelas B. Sedangkan Scoopy yang baru saja tuntas mabung, diturunkan untuk pengenalan lapangan.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Cucak Hijau, Salju dan Ayla menguasai podium teratas. Salju andalan Alie dari Kembangan meraih juara I di kelas A didampingi Ayla andalan Ipank dari Sawahan. Namun saat revans di kelas B, ganti Ayla yang memuncaki podium.

Kelas love bird, seperti di gelaran sebelumnya masih jadi pendulang penjualan tiket terbesar. Tentu saja, pertarungan di kelas ini relatif sengit karena jumlah gaco yang turun hampir memenuhi gantangan, baik di kelas Dewasa, M2 maupun M1.

 

KELAS LOVE BIRD MASIH DI JALUR FULL GANTANGAN.

 

Rea Kity SF masih mengandalkan love bird Pesona di kontes ini. Gaco milik Rini yang sudah langganan juara di berbagai kontes ini dengan mudah melibas podium puncak. Di kelas A, Pesona mampu mengungguli nilai Brondol andalan Tiwel dari Selor SF.

Tapi Brondol juga mampu menjegal ambisi Pesona buat mencetak hatrik. Di kelas B, Brondol mampu menempatkan Pesona sebagai runner up-nya. Pesona kembali memenangkan pertarungan sengit di kelas C, setelah lepas dari kawalan Pancali andalan Eko dari Ngrame BC dan Micin andalan H Antok dari Mojosari.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari am bc kacer mania brondol eks terminal mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp