AYYA/DEDDY TRANS. MB JOLOSUTRO TAMPIL MEMPESONA


KONTES ALFA BC KLATEN

Lambada dan Kintama Berbagi Podium, Jolosutro dan Terkesima Tampil Mempesona

Dalam rangka Road To Klaten Canary Festival, Alfa BC Klaten menggelar kontes spesial pada Selasa, 20 Agustus 2019. Salah satu laga yang menarik perhatian di gelaran kali ini adalah kelas kenari yang mana diikuti oleh gaco-gaco papan atas Klaten dan sekitarnya.

Lambada, amunisi milik Ferry keluar sebagai pemenang di kelas Standar Bebas A setelah tampil maksi dengan durasi panjang dan buka tutup raat. Di kelas Standar Bebas B, Lambada nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dan finish di urutan kedua.

 

KIRANA SF. KENARI KINTAMA NAIK PODIUM

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Kintama, amunisi milik Assroful yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Standar Bebas B. Bersaing sengit dengan Lambada, Kintama unggul bendera koncer di akhir penilaian. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih setelah moncer di BBC Ronggolawe dan GIP.

Apabila tak ada halangan, punggawa Kirana SF ini akan kembali menurunkan gaco andalannya ke Piala Bupati Klaten yang akan digelar pada Minggu, 25 Agustus 2019. “Minggu besok rencana mau turun ke Piala Bupati, mungkin sudah saatnya Kintama mencari peruntungan di even-even besar,” ujarnya.

 

IHSAN HS. GALANG DUKUNGAN UNTUK BOYOLALI CUP

 

Di kelas Standar Kecil A, penampilan mempesona ditunjukkan oleh kenari Terkesima milik Sigit Kedung Mulyo yang dikawal oleh Ihsan HS. Tampil ngawet dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Ihsan mengungkapkan apabila kehadirannya di Alfa BC merupakan upaya penggalangan dukungan dan sosialisasi untuk Boyolali Cup 5. “Mumpung libur, kita silaturahmi sekalian sebar brosur Boyolali Cup 5. Mohon dukungan dan partisipasi kicaumania Klaten semua,” pintanya.

 

FERRY. MESKI DEBUTAN BARU, KENARI BLOWER LANGSUNG MENCUAT

 

Blower, amunisi baru milik Ferry berhasil mencuri kemenangan di kelas Standar Kecil B setelah tampil apik dengan gaya gela gelo dan buka tutup rapat. “Enaknya dikasih nama apa ini, debutan baru lho ini, belum punya nama,” ujarnya sambil tersenyum.

Di kelas murai batu, Jolosutro milik Ayya / Dedi Trans berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil menekan-nekan lawan. Materi cililin, kenari, love bird, dan kapas tembak yang digelontorkan oleh murai batu ekor putih ini berhasil menarik peratian juri.

 

MB JOLOSUTRO IN ACTION

 

Dengan prestasi ini, Jolosutro siap digelandang ke Asha Solo Award dan Piala Raja. “Jolosutro ini pakai double ring, ring sendiri sama PBI silver. Setelah ini mungkin main ke Asha Solo Award soale diundang Pak Nanang, terus lanjut ke Piala Raja,” ujarnya.

Di kelas lain, murai batu Jack Dunhill milik Arjun juga berhasil meraih posisi puncak di kelas Murai Batu A. Cucak hijau Nippon (Paul Intan), cendet Karma (Mr. Yaya), love bird Nathalia (Julus) dan Black (Dayu Aji) juga berhasil meraih sekali kemenangan di gelaran kali ini.

 

GALERI PEMENANG ALFA BC

 

Mewakili juri dan panitia, Chandra mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila BnR Klaten akan menggelar Klaten Canary Festival pada Minggu, 15 September 2019.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PANITIA DAN JURI ALFA BC

 

 

KATA KUNCI: alfa bc klaten jolosutro terkesima lambada kintama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp