NADO (KIRI). DUA GACO H SAPAN STB, LAHAR DAN MAHESA SUKSES KUASAI KELAS CENDET DAN KACER.

KONTES ALAMI BC SURABAYA

LB Shakura Melejit , Lahar dan Mahesa Moncer Siap ke Piala Raja

 

 

Love bird muda Shakura melejit pada gelaran rutin Alami BC hari Kamis 24 Agustus, sementara dua gaco H Sapan STB, Lahar dan Mahesa moncer di kelas masing-masing dan siap menuju Piala Raja.

Jenggo gaco Indo Sniper membuka kemenangan pada kelas love bird A dengan mengalahkan Mumu dan Putri Salju yang harus puas di posisi ke dua dan ke tiga. Putri Salju burung andalan Sari MJ mampu tampil apik dan sukses menyikat gelar pada sesi C.

 

 

Pada kelas love bird muda, Shakura jagoan milik Wandi dari Mari Team berhasil mengamankan sesi A. Sementara gaco Mari Team lainnya Gayatri mampu berada di tempat ke tiga. “Latber kali ini menjadi ajang pemanasan sebelum meluncur ke even Road to Sien Ronny Cup di BnR Bengrah,” terang Heru, perwakilan dari Mari Team kepada burungnews.

Dua gaco dari H Sapan STB yaitu Cendet Lahar dan Kacer Mahesa sukses menjadi yang terbaik pada kelas masing-masing. Spesial buat Mahesa yang habis mabung, ini menjadi gelaran perdananya dan langsung sukses sebagai juara I.

 

MARI TEAM SBY. SUKSES SAHUT GELAR KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

“Lahar dan Mahesa kami panasi untuk turun pada Road to Sien Ronny Cup. Kami juga menyiapkan Djatmiko (LS) yang semuanya nanti akan berangkat ke Piala Raja di Jogjakarta,” terang Nado, anak dari H Sapan STB yang diamini juga oleh sang mekanik, Cak Doel.

Kelas cucak hijau yang membuka 2 sesi, sukses didominasi oleh gaco Coronk dari tim Soeroboyo yaitu Bomber dan Sang Raja. Pada sesi A, Bomber berada di posisi kedua harus mengakui keunggulan Komando milik Eko. Sesi B giliran gaco Coronk menguasai juara I dan II lewat Sang Raja dan Bomber.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS LOVE BIRD. TERJADI PERSAINGAN SERU DARI SESI A HINGGA C.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes alami bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp