SESI MURAI BATU, SALAH SATU KELAS ANDALAN DI ALAMI BC SELAIN LOVE BIRD DAN CUCAK HIJAU.

KONTES ALAMI BC SABTU

Doorprize di Kelas Punglor Merah, Paud Helena Turun Perdana Dapat Piala

 

 

 

Gantangan Alami Bird Contest mempunyai program regular selama bhulan Ramadhan setiap gelarannya di hari Senin, Kamis, dan Sabtu. Khusus hari Sabtu dibuka kelas Punglor Merah yang mendapatkan tambahan doorprize 200 ribu.

Hal itu juga terlihat pada kontes rutin pada Sabtu 17 Juni. “Spesial hari Sabtu kita membuka kelas Punglor Merah dengan tiket 10 ribu. Peserta berkesempatan mendapatkan doorprize tambahan sebesar 200 ribu, selain hadiah regular serta tropi untuk juara pertama,” terang Om Jack, ketua Alami BC kepada burungnews.

Rangsangan bonus pada kelas Punglor Merah dari Alami BC selain ingin memperkaya jumlah kelas dalam setiap kontesnya, juga bertujuan untuk kembali mengangkat pamor Punglor Merah yang sudah mulai berkurang peminatnya.

 

WIWIT & KRL, MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS LB D.

 

“Pada setiap gelaran latpres dan even dari Alami BC selalu membuka kelas Punglor Merah.  Tujuannya untuk lebih memeriahkan gelaran lat, juga ingin ikut berperan serta menggairahkan serta mewadahi pecinta Punglor Merah yang ingin melatih burungnya sebelum terjun ke kontes yang lebih besar,” tambah Om Jack.

Sementara terkait dengan hasil lomba, ada yang sangat gembira yaitu Edo karena burung andalannya mampu menjadi yang terbaik dan membawa pulang piala di kelas Love Bird Paud B. jagoan ini  disebutkan baru 3 kali turun lomba,  baru hari ini bisa menggondol piala juara.

“Ini penampilan perdana Helena di gantangan Alami BC, langsung dianugrahi sebagai yang terbaik. Benar-benar surprise. Mudah-mudahan menjadi start yang baik buat Helena untuk terus melanjutkan trend positifnya,” bangga Edo kepada burungnews seusai lomba.

 

EDO (KANAN) BURUNG LB MUDANYA HELENA SUKSES MENJADI JUARA I PERDANA DI ALAMI BC.

 

Pada kelas love bird dewasa, Lela milik Cah Nggalek dari Kedurus nyaris meraih hasil nyeri dengan menyabet juara pertama kelas B dan juara ke dua kelas C. Pada kelas pembuka love bird dewasa, yaitu love bird A, dimenangi Aliando gaco H Sapan STB. Sedangkan kelas C dan D direbut Moro Seneng milik Fadil dan KRL andalan Wiwit dari Kedurus.

 

 

JUARA KONTES ALAMI BC SABTU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes alami bc sabtu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp