LATBER AKBP KALIJUDAN SURABAYA, Siap Gelar AKBP Spesial Maret 2017

KONTES AKBP JUMAT & MINGGU

Persiapan Jelang AKBP Spesial Maret 2017

 

 

AKBP BC yang rutin menggelar kontes tiap Jumat dan Minggu, siap segera menggelar kontes bulanan dengan tajuk AKBC Special mulai Maret 2017 ini. Kontes bulanan akan digelar tiap hari Minggu pekan ke-2.

Gantangan AKBP BC yang terletak di Pasar Mandiri Kalijudan Merr Surabaya selama ini selalu ramai dikunjungi kicaumania baik yang mau melatih atau mencoba burung, atau sekadar datang untuk silaturahmi dan mantau atau berburu jagoan baru.

Ramainya gelaran rutin tiap Jumat dan Minggu, membuat panitia merasa perlu untuk membuat konstes dengan level di atasnya, kontes Spesial bulanan. Even AKBP Special akan melombakan 18 kelas.

 

H M Farhan (Tengah) Bersama Tim Juri AKBP Persiapan Jelang AKBP Spesial Maret 2017 Minggu Depan.

 

“AKBP Spesial Maret 2017 adalah agenda rutin kami yang meski digelar pada minggu kedua,” buka H M Farhan, sang ketua pelaksana.

Delapan belas kelas yang diperlombakan dibagi menjadi empat kategori, di antaranya tiket 50 ribu untuk kelas Murai Batu A, Love Bird A, dan Cucak HIjau A. Tiket 40 ribu dibuka kelas Murai Batu B, Love Bird B, Cucak Hijau B, dan Kacer A.

Sedangkan tiket 30 ribu diperuntukkan Love Bird C, Cucak Hijau C, Kacer B, dan Cendet A. Pada tiket 20 ribu diperuntukkan buat  Love Bird Paud A-B-C, Cendet B, Kenari A, Pleci A, dan Love Bird D.

Para juara di setiap kategori (kelas) berhak membawa pulang tropi spesial AKBP BC dan hadiah yang ditawarkan untuk juara tiket 50 ribu adalah 700 ribu, tiket 40 ribu diganjar 500 ribu, tiket 30 ribu diganjar 400 ribu, dan tiket 20 ribu memperoleh 300 ribu.

Sementara pada latihan rutin hari Jumat dan Minggu, AKBP BC mempersiapkan 13 hingga 15 kelas di antaranya terselip kelas Love Bird Paud (usia muda 3-5 bulan). “Kami membuka kelas love bird paud karena peminatnya banyak dan ini bisa menjadi ajang mengasah mental love bird usia muda,” tambah H M Farhan.

Pada latihan rutin hari Jumat (10/03), LB Paud Secawan Madu milik Endy Robby dan Telolet dari Libel’s SF menjadi yang terbaik pada kelas LB Paud A dan B. Sementara pada hari Minggunya (12/03) LB Paud Berlin milik Andry berhasil meraih juara pertama pada kelas A setelah bertarung ketat dengan Moereno milik Yoyon.

LB Paud Moereno berhasil membalas dengan merebut juara pertama pada kelas B.  Kelas Paud C berhasil dimenangi oleh James H kepunyaan Han’s Cobain’s.

 

JUARA AKBP BC JUMAT & MINGGU - 10-12 Maret 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: akbp spesial maret 2017 abah farhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp