ABAH FARHAN (KANAN) MEMBERIKAN BONUS UNTUK JUARA 1 MURAI BATU

KONTES AKBP BC feat BnR SURABAYA

Masih Di Jalur Bonus, Paud Rani Keluar Sebutan Panjangnya

Abah Farhan pemilik gantangan AKBP BC masih terus memberlakukan bonus khusus pemenang kelas murai batu, cendet, dan kacer pada setiap gelaran rutinnya. Sementara Rani Paud andalan Himawan mampu meraih sebutan panjang dan berhak bendera koncer A.

Gelaran rutin AKBP BC feat BnR terus memanjakan pesertanya dengan memberikan bonus berupa hadiah tambahan untuk setiap pemenangnya. Seperti terlihat pada kelas murai batu yang dimenangi Kelabang gaco Mashur, Jumat 23 Februari 2018.

 

 

RANI JUARA 1 LOVE BIRD PAUD B MENDAPATKAN SEBUTAN PANJANG.

 

Tidak ada burung yang tampil mendominasi pada kontes yang berlangsung di gantangan Pasar Mandiri (Belakang SPBU Merr Kalijudan) Surabaya ini. Petir milik Zyro BF dari PWP BC membuka kemenangan di kelas love bird A dengan mengumpulkan poin 327.

Burung berwarna pastel kuning mampu meraih beberapa kali sebutan panjang serta rajin mengeluarkan kekean dan unggul lumayan jauh dengan pemenang kedua Azzahra dan Amelia yang mengumpulkan poin 153 dan 110.

 

 

PETIR DAN AZZAHRA MEMBUKA KEMENANGAN KELAS LOVE BIRD A.

 

Prestasi apik ditunjukkan oleh Rani pada kelas love bird paud B, burung andalan Himawan dari TBS mampu merebut kemanangan mutlak dengan mengumpulkan poin 280. Sebutan panjang sempat terdengar beberapa kali keluar dari tim pengadil.

Beberapa juri yang melakukan rolling penilaian dibuat kagum dengan perform dari Rani, penampilannya sudah terlihat seperti love bird dewasa. “Paud di gantangan 49 tampil layaknya burung dewasa dan layak mendapatkan bendera koncer A,” terang Edy dan Reno anggota juri BnR kepada burungnews.

 

SATRIYAH SABET JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, sesi A mampu dimenangi oleh Satriyah dengan meraih 4 bendera koncer A disusul Satria milik Sirun dan Predator andalan H. Ahmadi. Sesi B giliran Sunyahni yang memperlihatkan penampilan apik dan merebut juara 1 diikuti Anak RR dan Bir Bintang.

Pada kelas murai batu mampu direbut Kelabang milik Mashur dari GBC dan disusul Boom Bali dan Detektif. Berkah sebagai juara 1 mampud menambah pundi-pundi hadiahnya karena pihak panitia memberikan bonus tambahan.

 

DUET PELET BIRU BC DOMINASI KELAS CENDET.

 

Sebenarnya bonus tambahan selalu dikeluarkan oleh pihak AKBP BC khusus pada kelas murai batu, cendet, dan kacer. “Bonus keluar juga dilihat dari jumlah peserta yang ikut, bila pesertanya banyak bonus bisa keluar untuk juara 1, 2, dan 3. Tapi bila peserta tidak sesuai kuota kadang keluar untuk juara 1 saja,” terang Abah Farhan kepada burungnews usai memberikan bonus untuk pemenang kelas murai batu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BINTANG LAUT DAN MENDUNG JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD A.

 

KANAYA JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

PARA JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes akbp bc feat bnr surabaya akbp bc kalijudan bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp