AMANAH HE KALAHKAN GACO-GACO HEBAT DI MAESTRO BC.

KONTES AKBAR MAESTRO BC JOMBANG

Ganti Sangkar, Durasi Amanah Makin Ngeri

Puluhan lovebird durasi hebat turun di Latpres Akbar Maestro BC pada Jumat, 1 Juni. Amanah HE andalan Haries Gredex berhasil menumbangkan Betet milik Budi Bogem dari Nganjuk, serta New Samba milik Rama Putra H. Kalam.

Sangkar memang tidak mempengaruhi penilaian, apalagi untuk penilaian lovebird yang relatif transparan. Namun, dengan pemilihan sangkar yang tepat, performa gacoan akan terdongkrak. Contohnya Amanah HE, lovebird andalan Haries dari Gredex SF.

 

 

NIZAR, HARIES GREDEX DAN KOJIN.

 

Di Kontes Prestasi (Latpres Akbar) Maestro BC di Pasar Keras, Diwek, Jombang pada Jumat, 1 Juni, Amanah HE yang memiliki durasi lapangan hampir dua menit, kali ini mampu menggelontorkan durasi maut.

Antara lain, P 14, P 9, P6, P 4 dan P2. Untuk durasi P14 adalah setara dengan 120 detik. Dengan gelontoran durasi ini, Amanah HE sulit ditandingi gaco lain, termasuk Betet yang memang mampu mencatat durasi lebih panjang, namun kalah rajin dibanding Amanah HE.

 

AKANG PRABU DAN LOVEBIRD RAKA.

 

Maladewa milik Paul Steven Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri yang dikawal Alfen Nda juga harus mengakui kehebatan Amanah HE. Begitu juga New Samba andalan H. Kalam yang kali ini hanya mampu parkir di urutan ke-5.

Tidak banyak lovebird andalan dari Jombang yang menyandang prestasi di even ini, karena saratnya gaco hebat dari lura kota. Namun, masih ada sejumlah amunisi yang mampu mengisi line up juara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Selain New Samba, ada Raka andalan Mifro'ul dari RC BF, Cukir Jombang yang pekan lalu meraih prestasi emas di Ramadhan Ceria, Kunjang BC Kediri, kali ini bertengger di podium tiga di kelas Lovebird B.  Raka kalah bersaing melawan Suka Suka andalan Andika dari Tumpang yang berhasil meraih podium dua dan Betet yang meraih podium puncak.

Even dalam rangka bagi-bagi takjil dari Cawabup paslon nomor 3, Choirul ini juga diwarnai perang bintang di kelas Cucak Hjau yang tercatat full gantangan.

 

PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS LOVEBIRD DEWASA.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Pulang Geni andalan Heri Belantara mampu mempersembahkan tropi terbaik buat Kicaumania Jombang. Lembu Suro andalan Risma 234, Ketua Ploso BC juga menjadi gaco pilih tanding di gelaran prestisius ini.

Lembu Suro meraih juara II di kelas A dan juara I di kelas B. Di leg kedua ini, Lembu Suro didampingi Jaguar andalan Yudi ABK dari Sakti BC dan Gajahmada andalan Martono yang dikawal VJ Arif dari Tombo Ngelu SF.

 

CHOIRUL CALON WABUP JOMBANG BAGI-BAGI TAKJIL.

 

"Terimakasih atas partisipasi teman-teman kicaumania di gelaran Maestro kali ini. Selamat atas prestasi yang diraih dan mohon maaf bila ada tutur kata yang salah atau ketidaknyamanan dari pelayanan kami. Sekali lagi, kami senang anda bahagia," tutur Bang Kojin, Ketua Maetro BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GAJAH MADA MASIH DI JALUR PODIUM.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes akbar maestro bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp