KELAS MURAI BATU, NYARIS FULL GANTANGAN

KONTES 1th ANNIVERSARY MOJOKERTO BERSATU

Pestanya Kenari Mania, LB Boyo, Suro, Endang, dan Badrus Mendominasi

Jarang-jarang kelas kenari banyak peserta, bahkan sampai 4 sesi. Maka jangan heran bila gelaran 1th Mojokerto Bersatu seperti pestanya para kenari mania.

Kontes 1th Anniversary Mojokerto Bersatu, yang berlokasi di Arena Bnr, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, bisa dikatakan sebagai pestanya kenari mania. Bagaimana tidak dikatakan demikian, dibuka sampai 4 kelas, jumlah pesertanya lumayan banyak. Pecinta kenari yang datang itu tidak hanya datang dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Jombang, Lamongan, Gresik, dan Sidoarjo.

 

 

BERLIAN SF YANG MEMBAWA PULANG BANYAK TROPI

 

“Ketua pelaksana gelaran ini dulunya adalah pemain kenari, bahkan sampai saat ini tetap kenari mania. Maka jangan heran bila kenari ramai di sini,” ungkap seorang pemain kenari dari Mojosari.   

Kelas cucak hijau di dua sesi awal nyaris full gantangan, dan mengalami penurunan di sesi C. Kelas murai batu juga tidak kalah serunya, dua kelas awal jumlahnya sangat mengembirakan. Kelas kacer dan cendet dari waktu ke waktu juga terus mengalami peningkatan di even-even regional di Mojokerto, termasuk di gelaran 1 tahun ulang tahun Mojokerto Bersatu tersebut.

 

HEZKIA DAN KAJI JADDAB, YANG MENGAWAL SURO DAN BOYO

 

Love bird masih menjadi peserta terbanyak di gelaran Mojokerto Bersatu itu. Dibanding love bird dewasa, peserta love bird junior lebih banyak. Di kelas love bird junior ini, banyak nama-nama love bird yang selama ini sering koncer di beberapa gantangan seperti Ndae Ndae mili Rudy Njambos atau Ramayana milik Thoni. Meski begitu, ada pula beberapa gaco baru yang bermunculan.

Di kelas love bird dewasa, Boyo milik Kaji Jaddab, Suro milik Hezkia, Endang milik Idrus, dan Badrus milik H Santoso menjadi penguasa podium di masing-masing sesi. Beberapa gaco hanya berhasil mencetak hasil nyaris nyeri, tidak ada yang nyeri atau bahkan hatrik. Hanya di kelas kacer, yang mana Vokalis milik Anang Empu dari Duta Trowulan BC berhasil nyeri di sesi A dan B.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI MOJOKERTO BERSATU

 

Andre Gombez, Ketua Pelaksana 1th Mojokerto Bersatu dalam suatu kesempatan mengungkapkan bahwa gelaran ini bertujuan merekatkan tali silaturahim kicaumania, juri,  dan EO gantangan yang ada di Mojokerto. Karena itu jangan heran bila bila juri-juri yang bertugas pada Jumat 28 September 2018 itu seolah sedang mewakili masing-masing gantangan yang ada di Mojokerto.

“Terimakasih atas dukungan dan suportnya hingga gelaran ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Mohon maaf barangkali masih ada yang kurang berkenan atas sambutan yang kami berikan,” pungkas Andre Gombez, yang juga menjadi pengurus di BnR Mojokerto tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

JUARA 1 DAN 2 DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS MURAI BAT

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS PAUD A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

 

YANG BERJAYA DI KELAS LOVE BIRD G20

 

 

KATA KUNCI: kontes 1th anniversary mojokerto bersatu lb boyo suro endang badrus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp