JUARA BOB FOTO BARENG PANITIA 1ST ANNIVERSARY AKG DAN JAS.

KONTES 1st ANNIVERSARY AKG DAN JAS – GRESIK

Pestanya Kembang mania dan Merah mania

Even 1st anniversary AKG feat JAS Minggu, 09 September 2018 kemarin menjadi pestanya anis kembang mania dan anis merah mania. Tak kurang dari 796 kontestan memadati Gelora Joko Samudro Gresik.

Benar-benar meriah, even yang dikemas dalam rangka ultah yang pertama AKG Feat JAS Gresik, Minggu kemarin (09/09). Pasukan anis kembang dan anis merah se-Jawa tumplek blek di arena tersebut. Lomba yang dikawal korps juri Ronggolawe tersebut mampu menyedot 706 peserta.

 

 

HIRO MENYABET PODIUM UTAMA PADA SESI AWAL ANIS KEMBANG.

 

 Dari lima kelas yang dimainkan plus BOB, gantangan nyaris terisi penuh semua. Cuaca panas tidak menurunkan tensi dan antusias kicau mania anis kembang untuk menggantangkan jagoannya hingga gelaran usai.

Tidak ditemukan burung yang tampil dominan dari lima kelas yang dilombakan. Semua pemenangnya didapatkan oleh burung yang berbeda-beda. Hiro, andalan Anton PSJ berhasil mengamankan posisi pertama pada sesi awal.

 

AKP PANDAAN MENGGONDOL JUARA PERTAMA KELAS ANIS KEMBANG D SANGKAR EBOD.

 

Giliran Bajak Laut, andalan Asur H dari Bendo K Indonesia yang bisa mengambil podium utama, diikuti oleh Sholin gaco Sawer dari Arsiq BC sebagai juara dua untuk yang kedua kalinya. "Mesti disyukuri kalo memang harus juara dua terus," kata Sawer, singkat.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi C. Ninja, gaco Sigit dari Paksi berhasil naik podium pertama setelah dua sesi awal selalu kalah. Lizzie B2, andalan Aan Andriyan dari AK Jateng harus puas berada di posisi dua.

 

 

Pada kelas anis kembang D (Ebod Strong), Tax Tix andalan Henky Stafd dari AKP Pandaan memimpin,  diikuti oleh Lizzie B2 dan Darah Biru sebagai juara dua dan tiga. Khusus partai ini, semua peserta wajib memakai sangkar Ebod karena hadiah  kemenangan ini dipersembahkan oleh Ebod Jaya, selaku produsen sangkar, asesories dan pakan dari Bandung.

Untuk jawara di kelas pamungkas BOB berhasil direbut Jojo Iwan ST dari Surabaya sebagai juara pertama, disusul oleh Leopard gaco Yono Leo dari Leo SF Malang dan Lizzie B2 andalan Aan Andriyan dari AK Jateng sebagai juara dua dan tiga.

 

GAMBLER JR DAN MAGIC JADI JAWARA PADA SESI ANIS MERAH A.

 

Sementara untuk juara umum BC dinobatkan kepada Duta Pakde Karwo Cup 8 yang dikomandoi oleh Bunda Al sedangkan juara umum SF jatuh ketangan H Bayu dari PGA SF.

Pada sesi anis meraih Magic, gaco Riefalyn dari Multi Fighter Team layak menjadi bintang. Ini dibuktikan dengan meraih sebagai 1,2 dan 2. “Sebenarnya Magic ini termasuk burung yang sudah berumur. Namun karena aksi dan tarian telernya yang aduhai sehiungga memikat hati juri untuk selalu memantaunya,”kata Riefalyn.

 

AK NINJA GACO UTAMA SUGI WINATA DARI MEKAR JAYA.

 

Magic, memang burung sarat prestasi. Ketika dilagakan di gantangan Surabaya dan Gresik, selalu dapat peringkat terhormat. Cuman pada even ini hanya pada sesi akhir gelar yang dapat dibawa pulang oleh Riefalyn. "Disyukuri aja, memang ini sudah rejekinya," jawab Riefalyn kepada Burungnews.

Sedangkan Gambler Jr, gaco Eka Setiawan dari VIC Team/AMG sanggup mencuri kemenangan pada sesi awal lomba dengan mengalahkan Magic sebagai juara dua. "Pada dua sesi akhir penampilannya kurang stabil," gerutu Eka Setiawan.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Atas nama panitia, Erik Akayin menyampaikan terima kasih kepada seluruh kicau mania khususnya anis kembang dan merah yang sudah datang untuk meramaikan gelaran kami hingga berjalan dengan sukses. Kalau ada kekurangan kami mohon maaf," ungkap Erik, di akhir gelaran.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AK MANIA BLITAR PINGIN NGUMPUL BARENG SAMA SELURUH AK MANIA NUSANTARA.

AK MANIA JATENG MEMBAWA PULANG JUARA 2,2,3,3 DAN 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA UMUM BC JATUH KE TANGAN DUTA PAKDE KARWO CUP 8 YANG DIKOMANDANI OLEH BUNDA AL.

H BAYU DARI PGA SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

KATA KUNCI: kontes 1st anniversary akg dan jas – gresik hiro ninja gambler magic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp