Pengurus Radja DPW Jateng

KONSOLIDASI PENGURUS RADJA JAWA TENGAH

Om Santo & Om Donny Ketua DPW 2, Yanto Silver DPW 3

Rapat Pemilihan Pengurus Radja Jawa Tengah pada Senin 25 Februari 2019 akhirnya mengerucut pada dua nama, Harsanto DP dan Donny Nugroho. Om Santo akhirnya terpilih menjadi Ketua DPW, sedangkan om Dony menjadi Ketua Harian.

Begitulah hasil rapat yang digelar di Hotel Dalu, Semarang. Kegiatan ini dibuka oleh Christ Murdock MBS selaku ketua pelaksana. Christ juga menjabarkan peraturan Organisasi. Sedangkan Tata Tertib pemilihan kepengurusan baik DPW maupun DPC dibacakan oleh Asep DM.

 

 

 

Prio Sutrisno selalu pendiri Radja Company dan Ketua Dewan Kehormatan Radja berksempatan menyampaikan Visi dan Misi berdirisnya organisasi Radja. Dalam penyampaiannya, Prio antara lain mengatakan, para pengurus Radja untuk tetap rendah hati meskipun Radja yang masih bayi sudah berkembang sedemikian pesat dan eksistensinya semakin diakui.

Hal ini antara lain terlihat dari beberapa gelaran yang sudah berjalan, misalnya Semarang Vaganza. “Insya Allah untuk even-even berikut dukungannya juga bakal lebih gegap gempita lagi, semisal Indramayu Vaganza, hingga puncaknya besuk di Piala Pasundan 3. Jadi kita tidak perlu minder, kita semua bisa berdiri tegak, namun sikap rendah hati seyogyanya tetap menjadi keseharian kita semua,” ujar pemilik murai batu legendaris Ohara yang langsung mendapat aplaus tepuk tangan dari para peserta.

 

Penyampaian Visi Misi oleh Prio Sutrisno

 

Selain memilih pengurus DPW 2, juga terpilih pengurus wilayah lainnya. Yanto Silver ditetapkan menjadi ketua DPW Jateng 3. Febrian Nugroho memimpin Solo Raya, serta Sulistyo Heru Saputra (Putra) memimpin DIY. Masih di Semarang, Radja juga akan menggelar diklat juri mulai Rabu 27 februari besuk.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: konsolidasi pengurus radja jawa tengah om santo om donny yanto silver

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp