EKSISTENSI & PRESTASI IAN RUSTIN


KONSISTEN DI DUNIA LOVEBIRD

Ian Rustin Mulai Rambah Ekor Panjang

Dunia burung Lovebird sempat booming di Kota Karawang, lewat sosok kicau mania yang bernama Ian Rustin. Ia banyak dikenal kalangan pecinta paruh bengkok se-Nusantara karena prestasinya mencetak banyak burung lovebird jawara lomba.

Meski kini tak seramai dulu, Ian Rustin tetap konsisten menggeluti dunia lovebird dan masih mencetak banyak burung lovebird berkualitas lomba. Malahan. sekarang ia mulai menjajaki dunia ekor panjang alias Murai Batu.

 

 

LOVE BIRD MENCRANG

 

“Saya sadari dunia paruh bengkok kini tak seperti dulu. Tapi dari situ saya bisa dikenal banyak kicau mania, dari situ juga saya bisa mengibarkan bendera Ian Rustin SF. Jadi sampai sekarang saya tetap jaga eksistensi dunia Lovebird khususnya di Karawang. Pada saat yang sama mulai mencoba bermain ekor panjang, mudah-mudah ada hokinya,” uangkap Ian Rustin.

Ian Rustin kini kembali membuktikan eksistensinya di dunia lovebird bersama Mencrang. Burung ini termasuk dalam kategori fighter, durasinya bisa mencapai 4-5 menit dalam satu tarikan.

 

 

Prestasi terbarunya adalah ketika mengikuti lomba di VMC Cikarang, Mencrang berhasil menuai decak kagum seisi lapangan dengan durasi panjangnya tersebut. Alhasil juara 1 pun berhasil dicetaknya. 3 hari berselang, Mencrang kembali membuktikan kestabilannya dengan meraih double winner di PBC Enterprise Karawang.

Sementara itu di ekor panjang, Ian Rustin mulai menebar ancaman bersama Bintara. Burung murai batu pertama Ian Rustin ini didatangkan dari Kuningan. Tak butuh waktu lama bagi Bintara beradaptasi dengan cuaca Kota Karawang yang terkenal dengan panasnya.

 

IAN RUSTIN (KANAN) HANTAR MENCRANG & BINTARA JUARA

 

Perdana diturunkan di lomba yang digelar di Karawang, Bintara langsung on fire dan membuat Ian Rustin bangga. Pada hari Sabtu (24/07), Ian Rustin memboyong Bintara ke VMC Cikarang.

Di sana, Ian Rustin banyak bertemu dengan nama-nama tenar yang sudah malang melintang di dunia burung berkicau khususnya murai batu. Lecutan semangat Ian Rustin pun kian meningkat dan berharap Bintara tampil lebih maksimal ketika bertemu burung-burung jawara nasional.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Optimisme Ian Rustin pun berbuah manis dengan berhasilnya Bintara menyabet gelar juara di salah satu kelas bergengsi murai batu.

“Alhamdulillah, kedua amunisi kesayangan berhasil tampil menakjubkan. Lewat Mencrang, saya bisa menjaga eksistensi di dunia paruh bengkok yang sudah membesarkan nama saya. Khusus untuk Bintara, saya merasa bangga, karena saya masih belajar dan masih butuh bimbingan dalam hal murai batu. Semoga tetap stabil di even-even selanjutnya,” pungkas Ian Rustin. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU BINTARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ian rustin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp